Jumat, 14 Oktober 2011

I miss you ...

Halo dewa-dewiku. Kalian mungkin gatau aku. Tapi aku jelas tau siapa kalian..
Aku yang sering meminta Tuhan untuk bertemu kalian didalam mimpi-mimpi aku saat aku lelah dan jemu. Aku yang selalu meminta Tuhan untuk ditemani kalian saat semuanya terasa berat. Dan aku yang selalu meminta Tuhan untuk membantuku menjalani semuanya untuk membuat kalian bangga... akan aku.

Kalian adalah kreasi Tuhan terindah yang lahir lewat mimpi dua orang yg 'terlena' indahnya cinta. Kalian lahir lebih dulu, malah jauh sebelum kedua orang itu menciptakan kalian.

Afradita, Nyale...

Kelak, duniaku akan penuh dengan kalian. Kelak, aku akan sangat bahagia melihat kalian ada di dunia nyataku. Bermain, bermanjaan dan berkeluh. Aku terlalu merindukan kehadiran kalian. Dan aku akan selalu berusaha mewujudkan kalian, demi mimpi yang kurajut siang dan malam. Tak apalah jika kalian lihat peluh dan tangisku, sakit dan lelahku..... selama kalian selalu ada dalam langkahku.

Untuk dewa-dewiku. Raisa Afradita, Rasha Nyale ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar