Rabu, 23 Desember 2009

message on facebook

subject : (no subject)

from : You
to : Anantha Yudha Pratama
when : today at

message : Superman, tadinya message ini udah mau aku send, akhirnya aku merasa sangat ragu buat ngirimnya. Aku takut banget, takut km marah atau malah ga ngbales. Jadinya, message ini ga pernah sampe di account km. Cuma ada di blog km, which i know you never open it.

Aku bingung kenapa tiba-tiba kita ngejauh gini lagi. Aku salah apa lagi sih dut? Kenapa kamu selalu datang dan pergi dengan cepat tanpa pikirin perasaan aku? Yaaaa, apapun alasan km, aku minta maaf kalo memang aku salah..

I've broke up, dut. I hope you know it. I felt so dissapoint when i realize that i make a wrong decision. Aku membuang 5 hal terbaik dalam hidupku, dan hanya dapetin dia. Bukan masalah pamrih, tp, aku tidak sadar kalau 5 hal itu yang selalu membuat aku "berpijak".. Keempat sahabat aku, dan kamu. Aku mengabaikan smuanya. Mungkin ini memang sangat singkat, tapi aku gbsa bohong dan dia ingin aku jujur. Alhamdulillah, aku dan dia masih berhubungan baik, karena gimanapun juga, aku sayang dia.

Aku lagi inget hari pertama kita ketemu. Kamu datang dengan cepat, nolongin aku dari kejadian nyeremin itu, nonton Get Married 2, GForces, ketemu di halte busway UI Salemba. Dulu, aku nanya, maksud kedekatan kita itu apa? Kamu ga pernah putus sm pacar km, seakan nunjukin kalo km ga serius sm aku. Dan parahnya, km malah ninggalin aku sendirian dsitu, diujung stadion..

Aku ga marah. Aku justru harus berterima kasih. Gimana juga, km orang pertama yg nunjukin semuanya ke aku, sblm ada orang kedua. Terimakasih pernah menyayangi aku dengan begitu sempurna.

Superman.. Maafin aku ya kalo aku mengabaikan semuanya. Sekarang, aku cuma nutup mata aku dan tersenyum. Aku ga liat, tp aku tau kamu ada. Jagain aku kalo aku tidur. Nyubitin pipi aku. Atau malah ciumin pipi aku? Hm, nakal! Hahaii! Well, miss it, eniwei. Aku harus minta peluk sm km, soalnya nilai raport aku bagus, hehe.

Apa namanya ini? Cinta? Hem, ga berani bilang cinta ah, mungkin ini cm sayang. Dan berharap rasa sayang kita ini ga ada pagarnya lagi. Karena hanya bersama kamu, segalanya terasa dekat, segala sesuatunya ada, dan segala sesuatunya benar. Dan bumi hanyalah sebutir debu dibawah kaki kita.

Just tell me how i suppose to do..
Eh, tutup mata kamu dong.
(hug and kiss)
Cup cup
Semangat ya, supermanku ;D

~deduutz~

1 komentar:

  1. ahhhhhh ... aku bingung mau coment apa : ))
    gue suka bagian ini " Karena hanya bersama kamu, segalanya terasa dekat, segala sesuatunya ada dan segala sesuatunya benar. Dan bumi hanyalah sebutir debu dibawah kaki kita."

    kenapa cuma dibiarin nangkring di blog lo dut !? lo ga akan tau jika lo ga coba, bukan begitu ??

    BalasHapus