Sabtu, 26 Desember 2009

sabar yah, Ratri ...


ada kata yang tak mampu kuucap, meski relung hatiku ingin .. ada cinta yang tak mampu kutunjukkan, meski seluruh tubuhku ingin .. ada rasa yang tak mampu kujelaskan, meski lidahku sudah kupaksa agar tak kelu.. ada hasrat yang tak mampu kubendung, meski jiwaku sudah melepaskannya.. dan ada hati yang tak mampu kubagi, meski aku mampu membaginya.. karena itu kamu, kamu, dan kamu, yang membuat aku merasa penting selama 3 minggu kemarin...
puisi ini gue buat khusus buat mantan gue yang sudah gue kecewakan, maaf ya yan. tapi jujur, gue sayang elo koq. dan maaf kalo gue gabisa jadi apa yang lo mau, tapi gue ada disini sebagai apapun yang lo mau. makasih dan maaf ya.. gue tau lo orangnya kuat. just, believe in yourself, honey ...

aku tahu, jauh di dasar hatiku, aku mencintaimu. terlalu mencintaimu. dan sangat mencintaimu. harus dengan kata apa lagi aku mengungkapnya? dan jika hingga hari ini aku masih bertahan untuk merindumu, mungkin aku hanya orang paling bodoh di galaksimu. cintaku tidak bersyarat, Tuan.. cukup kau bayar dengan hatimu, sebagai ganti hatiku yang sudah kau curi.. dan cukup dengan kudengar dari bibir indahmu itu, kalau kau juga mencinta .. cukup, Tuan.. itu sangat cukup.. karena kau telah miliki seluruh hatiku, dan aku tak mampu menggadainya demi apapun.. cukup Tuan, bisakah kau balas semuanya? bukankah rasa sayang kita sudah tidak memiliki pagar, Tuan? agar kita dapat memasukinya, dan duduk berdampingan didalamnya.. cukupkah kata-kataku ini untuk meyakinimu? karena aku sudah tak mampu membuka kitab manapun, yang aku tahu hanya satu.. dan dibawah kaki berkepala emas itu, aku mau berjanji, bahwa aku akan selalu menjaga hatiku, Tuan..

dan ini puisi buat superman gue. semoga setelah dia baca post ini, dia mau telpon atau sms gue. pasalnya, gue udah ga punya nomer dia. pleasee dong dut, aku kangen. bisa kan pencet nomor aku dan langsung sms aku? ga mesti aku duluan kan? sms aku dong! kasih aku kepastian, kesetiaan, dan keseriusan!!! itu aja cukup!

mungkin post kali ini agak ngebingungin ya, kontradiktif banget. gue nulis puisi dan bilang sayang ke mantan gue dan juga ke superman gue. gue cuma ga pengen bohong, gue sayang mereka berdua. gue sayang mantan gue yang udah ngasih gue semangat selama tiga minggu, membuat gue lebih tersenyum disela-sela kesalahan gue yang makin nyata. gue salut sama mantan gue yang udah bikin gue bisa ketawa di semua kondisi yang gue lewatin. gue tau mungkin hampir ga ada alasan untuk memutuskan hubungan, dia sempurna..

tapi..

aku percaya, aku ga perlu mataku untuk melihat kamu. aku ga perlu telinga aku untuk mendengar apa yg kamu omongin. aku ga perlu mulut aku untuk berbicara sm kamu. aku ga butuh tangan aku untuk menggenggam erat tangan kamu. aku cukup pejamkan kedua mata, dan lihat ke dalam hati.. kamu ada di sana. tersenyum ldan terus liat aku. biarpun kamu hilang dalam pandangan mata, tapi kamu ada dihati aku. km pasti ada di samping aku.


superman menjanjikan keberadaannya meskipun abstrak. itu yang gue ga bisa dapetin dari orang lain.

nb : itu foto terbaru gue sama sahabat SMP gue, tawa gue bagus ya? haha, entah kenapa, tawa yang sangat lepas kalo menurut gue...

-deduuutzz-

1 komentar:

  1. asiiiik banget dut puisinya .. haha .. standing applause.
    fotonya, iya lucu, tawa yang natural .

    BalasHapus