Selasa, 05 Januari 2010

cinta melulu !


saya cuma ga bisa berhenti mikir semuanya.. semuanya, yang sudah terjadi dan yang belum terjadi atau yang akan terjadi.. saya bersyukuuuuuur sekali, hubungan saya sama nantha bisa kembali seperti dulu. saat semuanya baik-baik saja. sekarang kita selalu connected dengan apapun yang ada disekitar kita. walaupun kadang harus saya yang mulai, tapi dia juga menanggapi. message on facebook jalan terus, sms, chatting, semuanya deh! sama seperti awal kita kenal dulu. berbagi cerita, tawa dan canda. jujur, saya seneng. gimana engga.. hmmh.. bisa baca sendiri deh di post-post sebelumnya. tapi kadang ada keadaan dimana saya bener-bener ngerasa, "apa sih kalian? kalian itu ga tau apa-apa tentang saya".. pengen banget rasanya ngomong gitu.. mereka cuma bisa melihat dan mencemooh, tanpa tahu apa yang saya rasakan.. seakan mereka tidak pernah suka dengan apa yang saya lakukan saat ini. saya tahu, baiknya saya lakukan saja apa yang saya inginkan. tapi saya ga nyaman. kenapa mereka ga ngomong langsung sama saya kalo mereka ga suka sama semuanya. saya pasti bakal minta maaf, dan ngejelasin kalo ini adalah jalan yang saya pilih. dan kalaupun saya yang rugi karena menempuh jalan ini, yang rugi kan diri saya sendiri. kenapa mereka mesti ribut? saya jadi semakin heran, semua ini ga masuk akal -,- dan saya hanya lakukan apa yang menurut saya itu terbaik. semuanya makin ga masuk akal ketika tahu bahwa ada rekan saya yang ternyata menyimpan rasa sama saya!! aduh aduh.. cobaan apa lagi sih ini? kenapa ga dari kemarin, saat saya jelas-jelas sedang hopeless banget sama kehidupan yang saya jalani. kenapa mesti sekarang, saat saya sedang sangat sayang sama superman saya itu?? rekan saya ini cukup dekat dengan saya, saya juga pernah suka dan masih sayang sampai sekarang.. tapi jelas ga sesayang saya sama nantha yaa :))
yaa ga ada yang bisa ngalahin itu :)) hem, besides, saya makin sayang sama nantha. sekarang dia jauh berubaah banyak. jadi bikin saya nyaman walaupun kita jarang smsan.. jarang banget malah. dia dgn kesibukan dia, dan saya dengan kesibukan saya.. tapi seneng.. apalagi setiap saya ngrasa kangggeeeen banget, saya inget kata terakhir yang dia bisikin di kuping saya malam itu.. dia cium pipi saya dan bilang dengan lirih : "aku sayang kamu..."

Anantha, dia orang yang ingin saya terima apa adanya dengan cara sesederhana mungkin.. saya ga pernah marah lagi sekarang kalo dia ga ada waktu buat saya, atau ga bales sms atau ga bales message.. saya nerima semuanya.. dengan cara yang sederhana.. Anantha, orang yang misterius, bisa tidur dimanaa aja *termasuk di halte*, yang ga pernah sadar kalo sebenernya semua orang butuh dia. dan kalaupun tidak ada lagi yang membutuhkannya, saya selalu butuh dia, sebagai.. sebagai apapun yang dia minta...

(di bagian ini saya nangis dulu yaa)

saya lebih bisa nerima dia apa adanya, semenjak dia ceritain 'segelintir' hal tentang dia yang ga pernah saya tau. saya ngaku, saya salah saat dulu terlalu menyalahkan keadaan.. sebenernya dia ga gitu koq.. (astaghfirullah, tarik nafas dalem-dalem dulu).. dia dengan dirinya dia dan saya dengan kehidupan saya, ga ada yang berubah diantara kita. kita masih sama-sama bebas untuk memilih siapapun yang kita mau. dan saya ga akan maksain kalo dia ga milih saya, cinta ga memiliki.. cukup buat saya mendengar kata yang dia bisikkan dengan lembut di kedua telinga saya..
"aku sayang kamu..."

Anantha, doa saya ga pernah berhenti buat kamu, semoga segala yang terbaik buat kamu.
"
I pray you'll be our eyes, and watch us where we go.. and help us to be wise in times when we don't know, let this be our prayer, when we lose our way, lead us to the place, guide us with your grace, to a place where we'll be safe"
~deduuutss~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar