Minggu, 24 Januari 2010

171059, lucky number! ;)

saya baru saja melakukan sesuatu hal, yang saya yakini dia ga akan suka, tapi saya dapat restu dari ibu saya, makanya saya lakukan hal itu.. dari awal saat dia tahu kalau saya ingin lakukan hal ini, dia sibuk mematahkan semangat saya. dia bilang, "ngapain kamu ikutan gituan deduut? untuk pembuktian? ga usah dibuktiin, semua orang tahu koq kalo suara kamu itu bagus! percaya sama aku, ga usah ikutan gituan. bikin sekolah kamu jadi kacau!". dan sayapun langsung patah arang, mengurungkan niat, dan... ya, ikuti saja apa yang dia mau.

saya baru saja registrasi Indonesian Idol 2010 :)

kenapa tiba-tiba saya lakukan hal itu?

6 tahun saya les vocal, bertahun-tahun saya nunggu-nunggu momen ini. dan lagipula, saya cuma coba-coba koq.. kalau masuk, Alhamdulillaaaahhh :)
kalo ga masuk, yasudah, tidak masalah, masih ada kesempatan lain :)
saya tahu, dia pasti ga sukaaaaaaa banget liat saya ikutan kompetisi itu. hm, tapi, kadang dia juga melakukan apa yang saya ga suka koq. dan.. sekarang saya bebas melakukan apa saja yang saya mau lakukan. just do what i want to do..

hm.. hubungan saya dengan si superman memang sedang tidak baik.. hm, saat ini saya cuma menghormati keputusannya untuk menghilang dari hidup saya, yang diyakininya dapat membuat saya berhenti menangis. tapi dia mungkin ga tau kalo tangis saya masih belum bisa terbendung..
saya sayang.. sampai-sampai saya ga sadar kalau tiap hari, selalu terselip doa : "ya Allah, tolong jaga Anantha, dari teriknya siangmu dan dinginnya malammu.." dan saya ga sadar kalo itu selalu saya ucapkan tiap hari.. baik pagi hari maupun malam hari..
saya sayang.. sampai saya ga sadar kalo setiap hari saya pasti ngliatin profile facebooknya, liaaaat semua yang ada di wallnya.. saya tau itu ga penting, tapi buat orang yang berjauh-jauhan seperti kami, dan orang yang jaraaaaaaaaang banget ketemu, saya pasti mementingkan hal itu..
saya sayang.. sampai saya merasa ngilu banget kalo saya inget tamggal 1 Januari kemarin.. inget semuanya :(
tapi saya cuma berusaha mencintai dia dengan cara sesederhana mungkin, dan kalau itu tidak mungkin, mungkin itu saatnya saya buat sadar, that he's not my only one...

hem.. nomor audisi saya 171059, doakan ya semoga saya diberi yang terbaik, ga cuma di Idol, tapi juga di kehidupan ini.. amien..

"wahai jantung hatiku, cahaya mataku! betapakah sampai atimu meninggalkan aku ini seorang diri denganh nasibku yang malang ini? jika siang, tiadalah lain yang kupikirkan, melainkan engkau dan untungku yang celaka ini. bekerja tiadalah dapat, karena pikiranku selalu melayang. walaupun badanku ada disini, tetapi nyawaku tiadalah jauh daripadamu.. wajah mukamu senantiasa terbayang-bayang di mataku. jangankan bekerja, sedangkan makan dan minum tiada ingin... karena nasi dimakan rasa sekam, air diminum rasa duri..."
(Sitti Nurbaya, Marah Rusli. saya tulis ulang untuk kakanda tercinta.. Anantha)
~deduuuts ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar