Senin, 01 Februari 2010

superDUTI :)


post ini terinspirasi (lagi-lagi) oleh si gendut yang rasanya saya suliiiiiiiiit sekali lupakan. dan post ini saya lakukan sambil tiduran, meluk guling, dengerin iPod shuffle tercinta dan ditemani dinginnya AC, empuknya si bluwi dan sapi yang 'menghipnotis' saya untuk tidur, tapi saya ga mauuuuu.. bosen banget tidur mulu.. maklumin yaaaa.. saya lagi diare, udah 16 kali dan saya turun 5 kilo.. perut rasanya laper tapi gabisa makan, errrr.. parah amat sih gueee..


udah hampir sebulan saya ga tau kabarnya si genduti.. rasanya kanggggeeeeeeen banget, pengen message-an, pengen chattingan, pengen smsan.. kangen pengen ketemu, pengen peluk peluk.. hmmh.. faktanya, dia sangat wangi dan kalo meluk dia itu nagih banget! seakan dadanya yang nyummy itu ada zat adiktifnya, bisa membuat saya yang tadinya ga mau jadi mau dan ketagihan (eh serius loh dadanya bidang banget).. tangannya yang selalu lebay kalo megang tangan saya itu seakan bisa berkata-kata loh! waktu tanggal 1 Januari kemaren, tangannya bolak-balik megang muka saya, ngusap-ngusap, gitu-gitu terus. sampe cape liatnya. ternyata dia ga suka liat saya yang pake make-up.. hihiy.. aneh.. dan, yang ini pasti bikin semua kaum Hawa ngiri (ah lebay)... nafasnya wangi! makanya jangan ada yang heran kalo liat saya selalu ngobrol deket-deket sama dia.. walaupun kadang matanya memerah, nunjukin kalo dia kurang tidur, atau... kebanyakan minum. yep yep, dia alkoholik banget.. jangan tanya track recordnya deh, dari cerita-cerita dia aja saya tau kalo dia paraaaaaaaaaaah banget alkoholik-nya.. tapi dia itu menghargai perempuan loh! sangaaaaaaat menghargai, mungkin karena wanita ingin dimengerti (iya ga siiiiccc?).. kebaikannya banyaaaaaaaaaaaaaaak banget, mau bayarin makan, mau bayarin nonton, bayarin ongkos naek busway sama angkot.. baaaaaaaaaaaik kan? lebih baik lagi, dia ga mau liat saya nangis :)


itu kebaikannya dia yang baru aja saya sadari..


waktu dulu tanggal 18 September 2009, pertama kali saya nyium pipinya (hihihi), saya pernah bilang.. "dut, kamu tau kan, aku baru aja dikecewain.. rasanya sakiiiit banget dan ga enak banget.. aku cuma mau bilang kalo kamu cuma mau nyakitin aku, mendingan kamu tinggalin aku aja sekarang, pulang dari sini, kamu buang nomer aku, kamu buang aku dari friendlist kamu, dan kalo nanti suatu hari kita ketemu dijalan, jangan negur aku.. anggep aja kamu ga kenal aku.."

tau ga dia ngomong apa?? dia bilang, "ga ada maksud sedikitpun pengen mainin kamu atau pengen nyakitin kamu. ga ada sedikitpun dut! dan kalau sampe aku nyakitin kamu, atau hanya terbersit sedikit ajaaaaaa, aku bakal pergi dut. ga ada disini lagi. ngerti kan kamu??".. dan kalian tau apa? saya baru inget kata-kata ini..


saya sedih dia menghilang, tapi saya ga takut. mungkin dia ga mau saya kecewa.. itu aja.. mudah kan? semua tentang dia emang bikin saya makin sayang <3

dan mungkin yang terbaik adalah separate dulu, nunggu momen.. sabar sabar.. emang mungkin ditakdirin buat ketemu 3 bulan sekali, udah jatahnya.. hihihi..


suatu hari kumerasa, kau pasti nanti jadi milikku ...


~deduuuuts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar