Minggu, 07 Februari 2010

gue gue gue, mereka? NOTHING!

well, hari ini gue capek banget sebenernya.. tadi abis olahraga, dan lo tau apa? SENAM LANTAI is a BIG NO buat gue. mending kalian coret-coret aja muka gue, daripada nyuruh gue SENAM LANTAI GA JELAS ITU. haha, agak over memang, tapi gue ga mau banget banget deh senam lantai. dan hari ini terpaksa saya menjalani rangkaian gerakan yg bikin badan gue rentek jadi lima.. okey, gue ga mau rol depan, karena itu sama aja mempermalukan diri sendiri, jadi gue skip bagian itu. gue sok-sokan gemeteran (eh emang beneran gemeteran deh, serius!), dan si pak Alvin yang baik hati (ccuih) itupun langsung bilang, "udah udah kalo ga mau ntar aja", asik yekaan. haha! dan si bapak langsung minta kita praktekin tiger sprong (bener ga sih?), gue? jadi ganjelan. HAHAHA, emang paling paling ya gue ini.. akhirnya gue ga tiger spronglah, pintaaaaaaaaaaaaaar! haha. dan lanjut ke sikap lilin, sikap kapal terbang dan kayang. ya ya ya, meskipun gue tetep aja ga bisa, tapi yang ini gue beraniin diri sendiri, haha.. well, sebenernya sedikit malu karena ada si Ray yang senengnya cengin orang-orang gendut (padahal jelas-jelas dia juga gendut), dan ada.. si mantan gue yang sekarang lg deket lagi sama gue (gara-gara peristiwa pensi kemarin).. jelaslah gue malu, hihihihihi..
terus terus? pasti lo nanya gimana hari gue hari ini, bener kaan? SENENG BANGET rasanya, even gue ngerasa galau-galau ga jelas, tapi gue seneng. walaupun mereka sepertinya salah menilai tentang gue..
hem.. kalo boleh gue flashback, gue ngerasain 'aneh' (maksudnya ngerasa semangat kalo sekolah walaupun semangat nggosip doang) itu dari 3 minggu yang lalu. waktu itu hari rabu dan lagi pelajaran Jepang, gue inget banget si ehem telat dan baru nyampe. anggi langsung bilang, "dut, koq muka lo berseri-seri banget sih?", gue bilang aja ga kenapa-knapa. dan terus-terusan, gue ngrasa 'aneh' tiap kali gue liat dia, atau tiap kali ngobrol bareng dia. atau malah waktu dia dan temen-temennya bikin gue ketawa ngakak waktu hari Jumat 2 minggu yang lalu. gue ga tau kenapa, tapi emang sejak saat itu gue ngerasa 'aneh' banget. kadang gue kangen banget liat becandaan becandaan dia di kelas atau apalah, kangen banget denger dia ngomong pake bego, kadang hal-hal sepele yang dulu gue ga suka dari dia, malah bikin gue kangen. walaupun saat itu, gue masih nutupin hati gue. gue masih terlalu takut buat bilang kalo gue akhirnya ngerasain apa yang dia rasain. dan gue juga ga sukaaaa banget kalo dibilang, "lo sayang sm dia cuma karena pelampiasan, dut". wah, mungkin lo ga tau kalo gue menyayangi dua makhluk yang sama-sama merusak diri mereka sendiri.. demi Tuhan dan semesta ciptaanNya ini, gue sayang mereka karena mereka itu mereka.menyanyangi itu bukan perkara mudah bagi gue, sebaliknya, gue itu paling susah sayang sm orang. makanya gue paling ga suka kalo dibilang "pelampiasan", karena ga pernah sedikitpun terlintas dibenak gue buat cari pelampiasan. buat apa gue nangis kalo gue ga sayang sm dia? aneh kan..
dari kemarin gue masih sibuk ngerapihin file-file hati gue yang berantakan. supaya gue dapet jawaban di laci mana yang masih kosong.. dan jujur, gue masih butuh banyak waktu buat terus numbuhin rasa sayang gue ke si eheeeeeeem itu, walaupun mereka bilang, "balikan aja balikan".. buat gue, balikan ga semudah itu. gue ga mau nyakitin dia buat dua kali. dan walaupun rasanya pedih banget pas tadi gue denger dia mau kerumah gebetannya pas valentine, tapi gue cuma bisa ngurut hati, berdoa semoga dia tau kalo seseorang yang duduk dibelakangnya ini menyimpan rahasia..
gue mau fokus buat Indonesian Idol dulu, audisi udah tinggal minggu depan dan gue merinding parah. gue berdoa semoga sejuta kegalauan gue ga berdampak di audisi ini. gue cuma mau mereka bahagia. mama, papa, dudut, didut, neneng, ocha, aya, anggie, lia, viny, puput, superman dan si mantan, dan mereka yang benci dengan keberadaan gue. walaupun rasanya galaaaaaaaaaaaaaaau abis, tapi gue cuma mau ngeliat mereka bahagia. hmmmh.. padahal gue ga siap kalo harus tinggalin sekolah. masih mau bareng XI IPB yang walaupun nyebelin, ga kompak, tapi ngangenin banget.. tempat berbagi suka duka, ketawa, sedih, nangis, semuanyaaaaaaaaa campur aduk disitu.. masih mau ngewujudin impian gue buat joget0joget ditengah lapangan 84 bareng ocha neneng aya, ketawa-ketawa bareng, nangis bareng.. masih mau maen ramal-ramalan sama bundo.. masih pengen makan kwetiau di Bu Kembar.. masih pengen ngocol di kantin.. dan masih mau duduk depan belakang sama absen 31 di XI IPB.. semoga Tuhan ngasih hasil yang terbaik, kalaupun yang terbaik itu adalah melanjutkan mimpi di II, berarti Tuhan mendengar pinta sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. amien ya Allah..

(dan gue nangis beneran..)

fuuuuh, Tuhan selalu tau apa yang dibutuhkan hambaNya. sumpah gue pengen lolos audisi.. amien..

~deduuuts :)

1 komentar:

  1. YES ! you can do it ,, Rat !
    Smoga lo punya BIG POWER tuk mengalahkan yg lain ,,, amen Ya Rabb..

    SEMANGAT !! :D

    BalasHapus