Sabtu, 06 Februari 2010

orak arik kaya telor!

hehehe. intinya sih gue lagi nyobain speedy baru dirumah. ah elah parah amat seumur-umur baru kali ini dah gue nyobain (yaa allah, kampung kampung -,-). enak yaa ternyata, jadi ga lemot, ga kaya di warnet warnet ntu (pake bahasa betawi dalem).well, okey hari ini gue CAPEK BANGET rasanya! dari jam setengah tujuh udah ada di sekolah terus ngurusin stand FEDAP (FishEye DigitAl Photography) dan kesel banget gue rasanya. pasalnya, semuanya bikin gue kesel. tim lapangan ga ada yang dateng, dan terpaksa gue yang gantiin. padahal gue mesti bikin materi MC yang sama sekali ga kepake. kesel banget banget banget. pengen makan orang aja gue rasanya. rambut lepek dan muka penuh keringet. anak OSIS udah ngomel katanya gue ga boleh lepeklah, apalah, ribet deh. ninggalin plecky di stand, udah bikin gue deg-degan kembang kempis, ya Allah ribetlah! pengen rasanya badan gue gue bagi lima aja, tapi sayang ga ada doraemon..okey, kelelahan gue TERBAYAR MAHAL setelah gue berhasil menyanyikan dua buah lagu. kalo emang ga perform, gue acak-acak itu acara tadi sore -,-hem, awalnya sih, terbayar satu kelelahan gue waktu lagi MC hp gue geter-geter disko gitu, yang gue pengen banget buka tapi ga mungkin. terus gue cuekin aja. eh pas baru turun dari stage, langsung aja gue buka, dan itu dari si pemain gitar gue a.k.a mantan gue yang nanyain gue dimana. gue bilang, "gue disamping stage". dan pas gue lagi nulis ulang rundown acara (yang amburadul), gue liat dia. pake kemeja putih. dan lo tau gue pake baju apa? kemeja putih juga! rasanya otot gue mulai melemas perlahan. tapi gue baru inget, kita belom latihan sama sekali, mau nyanyiin lagu apa juga ga tau. parah kaan? berasa jago banget dah kita -,-dan sepuluh kelelahan gue terbayar waktu kita latihan di ruang pertemuan. ternyata dia masih inget PERSIS cara gue nyanyiin lagu Diponegoro. gue aja lupa. eniwei, pas latihan gue takut banget karena suara gue serak abis! gue takuuuuuuuuuuut banget rasanya. tapi gue rileks (walaupun gabisa-bisa). dan seratus ketakutan hampiri gue, waktu gue liat jam udah nunjukkin pukul 4 kurang 15, it's time to perform! seakan strepsils ga bantu apa-apa banget.. mana anak OSIS ngajak ribut banget lagi.. huh.. ngeseliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget. dan akhirnya sejuta kelelahan gue terbayar waktu gue tau gue ga serak sama sekali(Alhamdulillah), dan kata orang-orang itu keren (Alhamdulillah). tapi, dua juta gemeteran menghampiri gue, waktu gue tau si mantan gue itu nangis!!! seumur hidup baru kali ini deh ngadepin orang nangis pas lagi di stage. ya Allaaaaaaaah. takut, gemeteran semuanya jadi satu pas lagi bawain lagu Bunda. hem, ternyata dia nangis gara-gara hari ini seribu hari nyokapnya meninggal. yah terpaksa (ga terpaksa juga sih) gue meluk dia pas turun stage. bodo deh mau diliat orang atau apa, emang gue sayang peduli amat kata orang -,-dan lo tau apa? entah kenapa gue berharap dia minta balikan hari ini. soalnya gue udah nguatin hati. tapi ternyata engga. dan, dia malah baru aja bilang, dia nganggep gue CUMA SAHABAT, aduh nyet, ga lo coret-coret aja muka gue sekalian? apa lo emang tau ya, kalo gue blom siap buat jalanin hari bareng lo walaupun gue sangat ingin?ga taulah. hebat banget mantan gue itu bisa bikin hati gue kaya telor orak arik. huh. tidur aja deh, CAPEEEEEEEEEEEK sekali daku. bye bloggers :O~deduuts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar