Senin, 19 Juli 2010

friends are for ..

Post ini gue dedikasikan buat ketiga sahabat terbaik gue : Neneng Wina. Rhosa Arista. Tiara Eka Suwardi.

Hm.. Gue mulai dari Neneng dulu ya..

Neneng-ku sayang.. Makasih udah mau nemenin gue dalam kejadian apapun yang gue alami. Patah hati, jatuh cinta, suka, duka, gembira, sedih.. Bahkan dalam keadaan terburuk dan sejelek apapun itu, lo selalu ada buat gue. Makasih ya..
Makasih untuk segala hari yang udah kita lewati. Gue berterimakasih pada hari dimana kita berbeda pikiran dan kita saling membenci. Karena hal itu, sekarang kita semakin sayang kan? Berterimakasih pada hal-hal kecil yang datang menghampiri kita.

Next, I'll go to my Ochaken..

Ochaken(tut), from that moment you were mad at me and neneng, kita bingung harus apa. Jujur, gue bingung harus darimana menyelamatkan persahabatan ini. Biasanya, lo yang paling tau bagaimana caranya. Karena gue ga tau. Gue ngerasa disini gue egois banget cha.. Gue ga tau mesti apa, gue takut salah.. Takut banget.. Gue sayang lo, sayang neneng.. Ini perkara kecil cha, dulu kita pernah lewatin yang lebih berat dari ini. Tapi kita bisa lewatin.
Kalo lo marah, kenapa gue cuekin lo sekarang, itu semata-mata karena gue ga tau cha, gue harus apalagi.. Gue lagi ngasih lo waktu cha.. Seiring berjalannya waktu, pasti Tuhan punya rencana indah buat kita semua. Jangan lupain 2 tahun persahabatan kita ini ya cha..

Dan buat Tiaraku..

Bebey-ku.. Sumpah ga ngenakin banget ledekan lo hari ini. Harus gue jelaskan berapa kali kalo gue ga suka sama berondong satu itu? Daaaan... Buat yang kali ini, gue sungguh-sungguh kok..
Bebey, masih inget cerita gue? Dulu gue pernah sayang sesayang sayangnya manusia, gue pernah sayang banget sama Nantha. Inget? Tapi apa yang terjadi? Gue jadian sama orang lain kan? Terus apa yang terjadi? Gue malah jadi ga fokus sama Nantha. Dan akhirnya, gue mikir, 'seandainya dulu gue hanya menetapkan satu hati gue buat dia'.
Gue ceritain lagi deh ya buat lo.. Sekarang, gue lagi suka banget sama seorang cowo. Dia bukan anak 84, bukan juga orang yang lo kenal. Umurnya beda jauh dengan kita, dengan apa yang kita pikirkan. Kenapa? Sengaja bey. Gue cape sakit hati pacaran dengan anak sepantaran kita. Emang cita-cita gue yaaa... nikah! Maka dari itu gue cari yang sudah mapan, sudah bisa menafkahi gue kelak.
Bebeykuuu.. Mau dikasih bunga mawar biru sekalipun sama berondong itu, gue ga mau. Gue mau berusaha fokus. Fokus pada satu titik. Jangan rusak persahabatan kita dengan hal kecil ini ya..

Gue sayang kalian, kangen kalian!
Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, tolong ingat tanggal 12 Juli 2008.

Ratri Aviyanti. as dedut. as dudut. as si sapi. as si nyetski, si congki, dan si siapapunlah buat kalian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar