Senin, 08 April 2013

hai lucu.. udah lama ya aku gak main kesini? terlalu banyak hal yg aku lewatin? maafin ya, ada banyak hal yg terjadi, yg sampai saat ini... masih sulit untuk dimengerti. aku udah gak pernah main sm kalian. bukan gak sayang... kebalikannya, justru aku sayang bgt sm kalian. aku kangen bgt untuk selalu balik kesini, setiap kali aku ngrasa ragu. aku kangen untuk diyakinkan berkali-kali kalo kalianlah alasan aku jalanin suka-duka.. aku kangen banget buat slalu main kesana setiap malem, setiap saat bintang terlihat. aku kangen sm jutaan mimpi yg aku ikat disana. tapi kadang.. aku cm orang yg banyak berharap. aku berharap aku bs memperjuangkan kalian. tp tenang aja, kalaupun smuanya harus (lagi-lagi) kandas, kalian terus ada di hati aku sampai kapanpun kok! aku sayang kalian, dan akan terus main-main sm kalian lagi... maafin aku ya, cm balik kalo aku lg susah, kalian pasti bete sm aku. aku emg kaya anak kecil, tapi aku punya hati yang luas.... buat tempat kalian bermain. kalo aku lupa kesana, kalian yg main kesini ya.... hati aku luas banget untuk kalian berdua bermain dan berbagi, atau menangis. aku selalu berharap aku bisa memperjuangkan kalian. kalaupun aku gak bisa, itu smua salah aku kok.. smua karena ego aku yg gamau bertahan. jd kalian jgn salahin dia ya, aku yg salah. dia masih sering main sm kalian ya? iya aku tau, dia sayang bgt sm kalian... kalian juga ya. jgn pernah kecewain dia. aku gabisa nemuin kata-kata yg tepat, tapi tolong sampein yah.... blg kalo aku masih sayang sama dia, sama kalian..... walaupun smuanya udah terlalu rumit. aku kangen bgt sama kalian. dan malam ini, boleh ya, aku tidur sm kalian... aku kangeeeen bgt... boleh ya aku peluk kalian, cium kalian, nangis, ketawa sampe akhirnya tidur dipelukan kalian? aku percaya kalau ada tempat yg indah selain bumi yg aku pijak. yaitu kalian. tempat kecil yg diciptakan dua orang yg penuh harapan..... dunia kecil. -r-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar