Sabtu, 07 November 2009

bad saturday night eveeeer!

maaaaf ya, kalo post kali ini harus gw tulis dengan font yang berwarna merah. honestly, gw juga ga suka warna merah koq. tapi apa daya, buat gw, cuma warna merah ini yang bisa mewakili perasaan gw..


hari ini ga malem mingguan, ga ngapa-ngapain. padahal dari tadi pagi, gw udah ngidam pengen ke Indocomtech, yang besok udah hari terakhir. mau gimana lagi, tahun ini ga nonton lagi deh gw. dan apa daya, gw juga ga ke shisha cafe, kemang, tempat nongkrong tiap malem minggu. sumpah, bete-nya ga keruan.


baru aja, emak babe gw berantem. anjriiit gila ye. cuma gara-gara hal sepele gitu, maksud gw. gw aja yang dari tadi sore udah bete dan kesel banget, bisa nahan marah. kenapa mereka ga bisa sih? heran deh gw.. at least, di depan gw, mereka bisa acting kalo smuanya baik-baik aja gitu. kenapa ga bisa sih? sumpah, gw kecewa banget..


dan jika Tuhan mau bikin hari gw lebih buruk lagi, silahkan saja. maka gw bakal ngambil satu bungkus avolution di dalem tas gw. sumpah udah ga tahaaaan bgt. sayang aja gw masih inget janji. dan sahabaaat gw, Tiara, pasti bakal marah banget kalo gw ngambil rokok lagi. hufffffhhh... kenapa tiap orang yang lagi stress pasti ngambil jalan keluar dengan merokok? hm, padahal, menurut psikolog gw (jailaaaaah :p), ga ada hubungannya tuh. tapi kalo menurut gw, mungkin dengan menghisapnya, itu adalah sensasi. sensasi itu yang mensugesti alam bawah sadar. ooops, hell yeaaah, gw blom jadi psikolog ya. jadi gw ga tau juga sih, hihi...


fellas, ditengah kebetean yang merajalela ini, gw baru tadi siang kepikiran. ide gila sih sebenernya. kalo menurut gw, mungkin saat gw mikir ini, otak gw udah kebolak-balik ga keruan.

tiba-tiba aja, pas bikin PR di sekolah tadi (eh gila ya gw, masa bikin PR di sekolah, dasar gebleeeg dah gw), gw kepikiran pengen jadiiiiii .......


psikolog!!!!!!


yaampun, apa kata emak babe sama kakak gw kalo mereka tau gw kepengen ambil jurusan ituuuuuuu? jelas jelas, gw udah salah jurusan. aturan, gw ambil IPS bukan IPB. dan gw yakin peluang gw dikiiiiit banget di jurusan itu.. lo tau apa? sepertinya gw kena kutukan, hemhemhemhem...


aduh, ga deh ya. harusnya gw udah bener-bener lurus di jurusan yang seharusnya. sastra indonesia atau english literature.. tapi kenapa jurusan psikologi malah meracuni otak (tepung) gw iniiiiii?? ga ga ga, yang ada gw malah berobat jalan, kaya si didut. ga ga ga ga , makasih. dan semoga ini bukan karena gw sering memberi pendapat buat sahabat-sahabat dan teman-teman gw. dan semoga ini bukan karena gebetan gw anak psikologi, amieeen ya Allaaaah :D


hem, mungkin lo semua bertanya kenapa hari ini gw ga ngomongin aduut gw itu. hem, pembicaraan tentang dia baru aja mau gw mulai koq. hikhik..


well, fellas. tadi pagi, rekan gw di Elf Sprachabteilung (baca : elef sprahabtailung), Ryan Chandra, manggil gw. kebetulan kita duduk depan belakang gitu. dia cerita kalo dia baca blog gw ini. sumpah ya, gw shock bgt pas dia bilang dia buka blog gw. pasalnya, kaan post yang kemaren itu gw nyeritain tentang kerinduan gw pada tripleeee .... aaaargggh. tapi yasudahlah, tidak apa-apa. yang bikin gw kaget, dia ngomong, "ketemuanlah. kaan kata lo itu sama aja kaya nyiksa diri lo sendiri kaan??"


gw cuma ketawa. ga maksud mengiyakan atau menyanggah. tapi jujur aja, gw pengen jawab, "seandainya diantara kita ini ada yang bisa mengemis sama waktu, yaan, kita pasti ketemuan. sayang aja, diantara kita ga ada yang berusaha mengemis, entah karena ngrasa ga penting atau ngrasa ga bisa mengemis waktu. gimana juga, kita ini beda. dia dengan urusan skripsinya, gw dengan sekolah gw. tanggung jawab kita beda yaaan.. dan lagipula, udah ada yang ngisi hari-hari dia, yang nemenin dia tiap ke perpustakaan dan nemenin dia kemanapun. jadi, apalah artinya seorang gw mengemis waktu buat dia yaaaaaaaan???"


eh itu gw curhat ya? hihihi.. maaf ya fellas. tapi memang semuanya terasa aneh buat gw. maaf ya, kalo udah mulai ada yang ngerasa bosen sama smua ini :D


oh iyaaa fellas. kabar baiknya, sekarang gw ga duluan ngomong kangen lagi dong. tapi nanthaaa sudah mulai mengerti apa yang kurasa. td dia bales message gw dengan bilang : kgn km. yeyeye, makasih aduut. akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D


gw cuma mau beberapa hal untuk jangka pendek.

tidur. mimpi indah. sebungkus rokok. roti bakar yang gw tinggal di meja makan. besok libur PD. dan Anantha Yudha Pratama. gampang kan?


"bukankah kita tercipta untuk berlari berdampingan??"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar