Kamis, 05 November 2009

miss you :D


udah lama banget rasanya ga publish blog. blog ini udah berubah banyak loh guys. makasih buat ochaaa yang sudah merubah interface blog gw. hihi, laaaftt you fellas :D

huaah, akhir-akhir ini gw sering sakit, jadi agak jarang publish blog. sejauh ini, gw cuma curhat di drafts E71 gw doang. huhuhu, fufufu..


tadi siang, Anggi si bocah tembem, minjem handphone gw yang kiyut itu. eh, pas dibalikin, dia bilang : "ratri, draftsnya baguuusss!!"

gw kaget, oh dia baca sms gw, pikir gw. tadinya kepikiran buat gw publish, tapi entah kenapa selalu ga jadi.. dan si bote juga bilang : "jangan di publish! biarin aja, kalo pas dia buka-buka handphone lo, biar dia baca aja sendiri.."


iyah, gw kangeen banget sama aduut. udah sebulan ga ketemu. terakhir ketemu tanggal 01 oktober kemarin. ini udah tanggal 5 november. mungkin saatnya gw buat puas dengan liat foto-fotonya. terlebih, sekarang cuma bisa message di facebook doang. hebaaaaaaaaaaaaaaaaat. sebenernya sih seperti boongin diri sendiri ya.. jujur, gw ga sangggup buat hadapin ini sendirian. tapi gimana lagi, dulu aja gw bisa sendiri, kenapa sekarang engga!? harusnya gw bisa lebih tegar.


ternyata gw terlalu picik saat gw mikir kalo dia itu udah jauuuuuuhhhh berubah. ternyata engga. dia ga berubah. waktu yang mendewasakan kita. dan gw udah ga pernah bingung sama perasaan gw sendiri. gw yakin seyakin-yakinnya, gw sayang aduut. lebih sayang daripada yang dulu. mungkin ini alasan kenapa Tuhan ngejauhin kita buat beberapa saat..


aduut.

gw terlalu kangen rambutnya yang keriting. yang selalu gw mainin saat gw ketemu sm dia. rambutnya wangiiiiii banget. lembut dan asyik buat dimainin deh.

gw terlalu kangen hidungnya yang mancung itu. apalagi pas dia nempelin hidungnya itu ke pipi gw. hem, abis itu pasti adegan colong-colongan dimulai, hihi..

gw terlalu kangen sama tangannya dia yang... keras, tegas, tapi lembut. gw kangeeeeeen banget kalo dia megang tangan gw terlalu kencang. pasti gw bilang, "ratri-nya ga ilang, dut!"..

(sampai di tahap ini gw menghembuskan nafas yang panjang banget)

gw kangen bibirnyaaaaaaaaaaa :D (tolong jangan mikir kemana-mana yaah, fellas :D). dia tuh kalo udah ngomel, ngomeeeeeeeeeeeeeeeelnya gbsa berenti. tapi.. tapi.. tapi.. gw kangen banget sama triple ..... ah, skip this conversation!!! :)

gw kangen wanginya. huaah, cintaaaa banget deh. he's not smoking, jadi wanginya enak. ga bau rokok (lah, gw ngrokok tp ga doyan bau rokok, gimana ceritanya dehhh)..


Anantha Yudha Pratama, just tell me, how i supposed to do?


hmm, eniwei, tadi pas sekolah, Abednego Febri, my little brother itu nunjukin lagu MYMP, judulnya miss you. emang enak banget lagunya. dan pas gw liat liriknyaa, sumpah mendadak gw melted seketika gitu, hihihiy..

enaklah lagunya, brotheeer gw yang satu itu emang tau aja yang gw mau. hahahaaaa.

lirik lagunya itu, gw message ke aduut. hehehe.. abis gueeeeeee banget sih, hehe...


hmm.. rasanya gw pengen ke kampusnya, atau ke kantornya diem-diem.

atau gw pengen dia tiba-tiba dateng ke rumah gw.

no wonder, gw pasti langsung meluk dan minta tripllllllllllleeeeeeeeeeeeeeeeee :D


all i want is for this love to last forever..you walked away, never came back, i tried to recover..i cant bear it boy alright.. -MYMP.miss you-


:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar