Senin, 15 Maret 2010

28022010 :)

huwwwwwwwaaaa, bukan! ini bukan angka togel. hehe. banyak hal yang gue suka dari tanggal 28 Februari kemarin yang menjadi hari terakhir di bulan Februari itu..

boleh liat di 2 post sebelumnya, ada seseorang yang 'mengaku' sayang sama gue saat tanggal itu. terus malemnya gue nelpon sahabat gue (si soal fisika nomor 8), Neneng, dan dengan jahilnya, kita malah conference bareng. tapi si itu ga tau kalo gue denger semua yang dia omongin (hehe, maaf yaa).. tepatnya sih gue lupa dia ngomong apa aja, tapi saat gue denger dia ngomong, gue jadi ngerasa bersalah banget udah gantungin dia.. yaaaa, tapi gue pikir lagi, cinta butuh waktu kaan? :)

dan akhirnya gue suka banget sama akhir Februari itu. entah kenapa.

jawaban dari pertanyaan dia baru gue jawab hari Jumat, 12 Maret 2010. kenapa gue jawab ditanggal itu yang jelas-jelas itu tanggal jadiannya dia sama mantannya? hem, kalo boleh flashback, tanggal 12 September 2010, saat itu, gue sangat sayang dia sebelum akhirnya gue bertemu dengan orang lain. itu sudah 6 bulan yang lalu. gue jawab ditanggal yang sama dan hari yang sama.. hari Jumat..

selama 3 minggu bareng sama dia, gue seneng aja bawaannya. padahal masalah dirumah juga banyak.. tapi dia bikin gue ngerasa nyaman, seneng, ketawa, dan segala hal lainnya deh. gue ngerasa banget gue jadi anak ngambekan banget sama dia, padahal gue ga bisa ngambek sama dia. udah diniatin ngambek, tetep aja ga bisa.. abisan, gue selalu keinget sama mukanya yang kaya bocah innocent itu yang bikin gue susah marah.. kaya kemaren pas dia bilang dia ikut Pertukaran Pelajar ke Kalimantan bulan depan, dan dia harus stay disana selama sebulan, gue gondok banget rasanya. heeeey, kita baru 3 bulan loh, kamu rela nih aku nyari cowok baru? (hihihi becanda).. tapi gue pikir-pikir lagi, dia itu anaknya challanger banget, ya ya ya, just do what you want to do, babe. jangan naksir sama cewek Kalimantan-lah yang penting ;)

senengnya gue banyak banget.. gue seneng banget sahabat-sahabat gue seneng ngeliat gue sama dia, mereka bilang, "lo udah lama banget sayang sama dia, Rat.. udahlah, kita tau banget lo mau jawab apa..", jujur mereka tau aja apa yang gue rasain..
dan gue juga seneng banget, keluarga gue terima dia. malem minggu kemaren, dia ada dirumah gue sampe hampir jam 2, dan nyokap bokap kakak gue ga keberatan. malah dia diajakin buat jalan bareng, dan kakak gue juga sepertinya cees banget sama dia.
keluarga dia juga nerima gue. nyokapnya, neneknya sama adeknya yang mungiiiil itu :) paling seneng sih sama neneknya, gue kirain neneknya galak atau gimanaaaa gitu, ternyata tidak sama sekali. baaaaaaaaaaaaaaaaik banget, kalo kita lagi telponan pasti neneknya ngomong, "ratri-nya udah mau tidur malah digangguin", atau, "jangan ngambek-ngambek ya", dan segala macem hal lainnya deh..

intinya sih, sekarang gimana kita ngjalanin hubungan ini aja. dan gue ga mau sok-sok bilang sayang atau cinta atau gimanalah gitu.. gue cuma mau buktiin aja dengan semua tindakan-tindakan gue. dan berdoa semoga everlasting. gimana juga, kita udah bersahabat 9 tahun, dari kecil gue emang udah suka, tapi kita kepisah.. dan waktu ketemu pas SMA, ada aja coincidence diantara kita. tiba-tiba gue sejurusan sama dia, dan mulai saat itu, gue agak salting tiap masuk kelas (sampe sekarang!).. kalo ada tugas, pasti sering sekelompok, yaaaa gitu gitu deh.. tapi dulu, kita sama-sama punya orang lain.. dan yaaaa.. gue berharap.. gue ga menyia-nyiakan kesempatan ini. gimana juga, susah cari cowok kaya dia. baik, pinter (banget, malah kata neneng, dia itu jenius, ngomongin apa aja pasti nyambung deh sm dia), bisa nyari duit sendiri, dewasa, ga manja, ga minum dan ga ngerokok (oke, gue ngerasa kalah disini, gue ngrokok dan minum, tapi sekarang udah engga koq, hihihihih), dan yang pasti : bertanggungjawab! susah ga sih nyari yang kaya gitu? menurut gue : susah banget. dan gue berharap gue bisa jalanin ini seperti air mengalir aja.. ga mau terpaksa atau dipaksa. syukur-syukur kita bisa terus bersamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :)

terus terus apa hubungannya sama tanggal 28? oh iyaaaa.. gue sendiri mematenkan tanggal 28 itu sebagai tanggalnya kita :)
sama kaya tanggal jadiannya vhiney-aldo dan tanggal ulangtahunnya tiara.
(p.s : tolong catat yaa, tanggalnya KITA loh. hehe)

well. at last. kalo lagi-lagi kamu baca post ini. terimakasih sudah menganggap aku ada. really, even stars won't show up this night, i still love you.. if the sun won't bright up tomorrow, i still love you.. and if this world will separate, i still love you. makasih yaaa buat selalu jadi penyemangat aku \m/

~Ratri Aviyanti~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar