Selasa, 30 Maret 2010

happy happy first anniversarry !! :DD

yippppieee.. tanggal 28 Maret kemarin, gue dan gomibako tersayang, tepat sebulan menjalani kisah percintaan ini (hua, lebay gela bahasa gue). hem hem. ga ada hadiah, ga ada yang heboh dalam perayaan ini, tapi karena hari minggu kemarin itu hari pertama ketemu setelah ribut besar dan setelah beberapa hari ga ketemu (biasanya tiap hari ketemu -,-), alhasil, demi apapun, kangen to the max ajaaaaa!!!

hari minggu itu bertepatan dengan ulangtahun sahabat gue, Tiara, yang ke enam belas. gue dan anak-anak FEDAP diundang kerumahnya. alhasil, jam 11. abed-pun jemput kerumah gue dengan kuda merahnya. pas berangkat, matahari terik banget di daerah rumah gue. terus setelah ketemu neneng dan double ocha, alhasil gue beli cake di deket sekolah. selesainya, kita langsung cabcus ke rumah tiara. biasanya, kita agak canggung kalo ada anak kelas satu. tapi hari ini kayanya gue sm dia sama-sama cuek. hihihihi.. emang anak kelas satunya juga cuma seorang, hehe.. tapi akhirnya setelah sampe dirumah tiara sekitar satu setengah jam, datenglah sidiq, endro, rhafel, dan beberapa senior di FEDAP. emm, gue sebenernya agak mulai males sih, tapi gue ga mungkin dong bilang terang-terangan kalo gue males. akhirnya gue sama abed sepakat buat pulang jam 3. padahal kita ga mau kemana-mana. hehehehe..

gue, abed dan neneng ga langsung pulang. kita malah ke DM nungguin nyokap gue nraktir bakso (parah ga sih? haha). terus neneng sempet beli baju dan gue beli baskin robbins, rasa Pistacio Almond (kesukaannya abed). abis itu, nganterin neneng balik kerumahnya, dan gue maen dirumah abed sampe kurang lebih jam setengah 9-an. banyak photo session bareng adenya yang lucu itu dan juga photo session kita berdua. hahaaa, emang dasar fotografer kali ya, walaupun fotonya lucu-lucu, tapi kita ga cocok jadi model, hahaha! tapi hasilnya emang bagus kow. dan malam itu, kita berpisah sekitar jam setengah 12-an, padahal gue udah ngantuuuukkssss banget..

ga ada yang spesial emang, gue ga dikasih bunga pas jam 12 malem atau gue ga dibeliin berlian (ya ga mungkinlah), tapi overall, gue seneng banget wasting time bareng dia. dia mau jadi pendengar yang baik dan mau jadi pembicara yang baik. yaa, emang dasar dianya bawel, sama kaya gue, jadi gue seneng aja bareng dia.

tanggal 28 itu, gue nunggu jam 00:00 buat ngucapin, di twitter, gue sempet bilang : terimakasih Tuhan, atas sebulan untuk terus bersamanya. dan gue ga ngeh kalo hari itu, mantannya dia juga sebulanan. demi apapun, gue juga ga mempermasalahkan tanggal jadian kita yang sama itu, itu urusan mereka, none of my bussiness. tiba-tiba dia dan temennya mulai ngomong hal yang ambigu. dan gue ga mau ikutan berambigu. itu aja. intinya sih, gue bukan anak kecil dan baiknya gausah kaya anak kecil. tiba-tiba gue dapet dukungan dari neneng, yang bilang sabar ke gue. well, dia emang tau apa yang gue rasain hampir sebulan ini..

hubungan ini tentang gue dan abed, jadi diluar kita berdua, itu bukan urusan gue. gue ga mau cape-capein hati buat mikirin hal ga penting. tapi dari awal gue selalu ga ngerti kenapa mantannya ribet banget dengan 'keberadaan' gue. gue inget banget dia pernah ngomong : gila ya, entah kenapa gue jadi sering ngliatin profile cewek itu, ga penting. terus temen-temennya pada RT dan nanya cewek siapa. dengan mudahnya dia jawab : anunya mantan gue. yaaaa, kenapa dia ga mention gue aja sih? gue malah lebih suka kalo ada yang ngomong langsung kaya gitu.. demi penguasa bumi, surga dan neraka, gue ga ngerti. dari awal ini emang terjadi gitu aja. apa salah kalo sekarang gue berjalan berdampingan dengan abed? menurut gue engga, karena dia saat itu free, not taken yet. dan gue-pun demikian. dan gue udah menghitung semua resiko, sejauh ini, walaupun 'mypast' sms gue atau ngchat gue lewat ym, gue ga pernah hiraukan semua itu. jadi kalo mereka mau tau, gue ga pernah main-main jalanin hubungan ini. huah, gue ga mau perduliin. ini kita dan tentang kita. mereka? ya biarkan saja mereka dengan dunia mereka. i don't care what they say im in love with him.

daaaaaan last, walaupun kita baru sebulan, tapi kerasa udah lama banget. haha, kelamaan bareng jadi bgini syndromnya, ikikiki.. happy first anniversarry, Abednego Febri! semoga apapun yang terjadi di hidup kita, kita bisa saling menguatkan ya! aishiteru! :D

-Ratri Aviyanti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar