Kamis, 11 Maret 2010

kabar terbaru :))

hai hai hai hai.. banyak kabar yang rasanya belom gue share disini. akhir-akhir ini gue repot sekolah, ngerjain tugas sekolah dan tugas ekstrakulikuler, dan semua kesibukan kesibukan lainnya. bermula dari bulan lalu, dimana gue ditolak oleh para juri Indonesian Idol. jujur gue memang sangat kecewa, sampai saat ini, gue ga pernah nonton channel RCTI lagi. banyak alasan gue melakukan itu, jelasnya, gue sangat kecewa atas apa yang gue lewati.. tapi, gue ga menyesal.. banyak hal yang gue dapatkan saat mengikuti audisi hari itu..

heeem.. hubungan gue sama sahabat-sahabat gue makin adem ayem tentrem gemah ripah loh jinawi.. kita hampir sahabatan 3 tahun. dan untuk 3 tahun ini, kita udah berbagi canda, tawa, tangis, gundah, gulana dan segalanya deh. kita udah pernah berbeda argumen, saling meributkan pendapat masing-masing, dan gue rasa itu yang menguatkan kita.. tadi pulang sekolah, kita berempat ke KFC di citra 2, dan sepanjang waktu itu, gue terus tertawa ngeliat kelakuan 3 sahabat gue. ada-ada aja.. mereka seakan bawa suasana dan warna baru di hidup gue. kadang emang nyebelin, tapi mereka selalu lucu. adaaaaaaaaaaaaaaaaaa aja becandaan yang bikin gue dadakan ketawa. kaya gue sm neneng, kita pasti jagonya kalo ngomongin masalah yang jorok-jorok HAHAHA. serius deh, kadang ada-ada aja yang kita omongin. gue dan tiara, keseringan ngebahas cowok sih -___-, tapi seru kalo sama dia, soalnya, selera gue dan selera dia jelas berbezaaa HAHA. kalo sama ochaaaaa, wuuuuussssssssssssh, kita keseringan ngebahas analogi deh pokoknya, klo ngomongin masalah yang berat-berat, asikan sama diaaa, soalnya dia tau konklusi yang tepat buat gue..

selain mereka, gue juga punya bokap nyokap dan kakak paling DEMOKRATIS sedunia! i have them, and it's the best i ever had! bokap gue yang selalu bawel ketakutan kalo gue jalan naik busway, suka lupa transfer duit tiap bulan, tapi paling baik (cerita berikutnya ini, hihihih), gue tau dia punya alasan koq kenapa dia overprotective ke guee.. yaa, walaupun kadang agak annoying, tp gue sayang bokap gue. nyokap gue adalah IBU TERBAIK DI ALAM SEMESTA INI.. kenapa? dia selalu menyetujui setiap hal positif yang gue lakukan. dia rela jadi photo model gue :p dan juga selalu masak buat gue, temen-temen gue atau malah gebetan gue yang senengnya maen dirumah. dia fine aja kalo dirumah itu rame atau berantakan, yang penting gue ada dirumah, hehe.. dan kalo kakak gue ini, KAKAK PALINNNNNG PENGERTIAN, dia baiiiiiiiiiiiik banget sama semua gebetan gue! jujur, gue sayang banget sm kakak gue dan pacarnya karena mereka mau denger cerita gue, mau nangis bareng, ketawa bareng, tau jelek-jeleknya gue dan semua semuanyaaaaaaaaaaaaaaa deh. sayangnya gue ke mereka itu bagaikan langit yang ga berujung :D

sekarang gue les vocal lagi. dan rasanya seneng banget bisa memulai aktivitas itu. terus gue juga senam sekarang, hem, itung-itung biar badan gue bergerak daripada tidur mulu, makin melar aja yang ada, hihi.. dan.. i've got new friends.. Canon EOS 7D. hahahaha!!!!! akhirnya dibeliiin juga kamera impian gue ituuuuuuuu.. hihihi, namanya Baggy, dan dia jadi saksi hidup gue selama hampir 2 minggu ini..

saksi hidup? ada apa emangnya??

jika tadi hanya sebuah prolog panjang yang ngbosenin, ini adalah inti dari post kali ini..

tanggal 26 Februari 2010, gue pergi ke Pasar Baru untuk membeli kamera impian gue, Canon EOS 7D.. kali ini gue ga sendiri.. kebetulan gue bareng 'sahabat' gue yang hobbynya ngelayap, si anak kecil, si sahabat gue dari SD, yaitu Abednego Febri. terang aja gue ngajak dia, karena dia lebih tau masalah kamera dan aksesorisnya yang banyyyaaaaaaak itu. awalnya, gue ngobrolin masalah gue pengen balikan sama mantan gue. dia matanya langsung bulet, tapi pas gue ceritain kenapa gue ga yakin, dia cuma bilang, "pada dasarnya, itu balik ke elo sendiri dut, kalo hal yang lo cemasin itu prinsip banget, baiknya lo pikir-pikir lagi. tapi gue cuma bisa bilang, pilih yang terbaik buat lo".. awalnya gue ga ngerti maksud dia ngomong itu apa.. dan jujur, baru kali itu gue denger dia ngomong secara dewasa banget. pas sampe di Pasar Baru, kita makan di Tropik, tempat kenangannya bokap nyokap pas pacaran dulu. hahaha, lucu deh, gue sama bokap nyokap makan lontong cap gomeh (dan kebetulan hari itu cap gomeh, begonyaaa), dan dia makan gado-gado. terus kita ngobrol segala macem sampai akhirnya kakak gue nyusul dan ikut join bareng. tibalah saat beli kamera di Metro Pasar Baru (bener ga sih? gue lupa), nah disitu gue keringeeeeeeeeeeeet dingin, deg-degan bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet.. ternyata 7D itu berat bangeeeet weh, dan dia sendiri yang mergokin tangan gue gemetaran sendiri. setelah selesai beli, dari Pasar Baru, kita cabcus ke shisha cafe.. disana, mood gue agak berantakan, karena semua orang ngebahas 'mypast' dan mempertanyakan siapa yang duduk disebelah gue. karena gue masih berpikiran positif, gue bilang aja kalo dia sahabat gue, hehehe.. dan, sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ga boong, entah kenapa gue seneng banget ngabisin malem itu bareng dia...

27 Februari 2010, gue dan temen-temen FEDAP (FishEyeDigitalPhotography) ngerjain Abed, gara-gara pas dia ulangtahun belom kita kerjain, hihihi.. akhirnya gue lari-lari beli Dunkin Donuts, cuma rasa strawberry sama mint doang! mau tau kenapa? karena gue tau banget dia suka strawberry dan suka warna ijo. alhasil, gue beli 2 lusin, dan nyokap gue susun jadi cake gitu.. dia kena serangan 2 telor, sekilo tepung, dan 3 ember berisi blao. selamet yah bed, dan ternyata gue ikutan kotor gara-gara dia. hihihi.. dan, waktu satu persatu temen-temen gue pulang ke alam masing-masing, dia malah ketinggalan di kamar gue. disini hal aneh mulai banyak terjadi. entah kenapa dia tidur di pangkuan guee.. dan banyak hal. dia dirumah sampai jam setengah 11.

28 Februari 2010, gue hunting tas kamera di eiger, CL. hari itu rameeee banget gara-gara ada alexa. awalnya, gue ga mencium gelagat aneh. tapi... setelah beberapa lama kemudian, dia narik tangan gue dan menggandeng. to be honest, 9 tahun gue bersahabat, gue ga pernah gandeng tangan dia. parahnya kaan? firasat gue makin ga enak, pas tiba-tiba di mobil, dia nyuruh gue senderan di bahu dia. makin ga enak lagi, waktu dia meluk gue dari belakang dan bilang, "gue sayang elo, Rat"..

dan hampir dua minggu gue ga jawab pertanyaan itu. kemaren dia menanyakan jawaban dan jujur, gue sebenernya ngerasa kalo gue mengulur-ulur suatu kepastian.. gue mau jawab besok. beneran, ga tau kenapa pengen banget. gue ga mau dia terjebak dalam sebuah keambiguitasan yang gue ciptakan sendiri.. kaya gitu aja..

all readers, pleeeeeeeeaasseee, saya butuh doanya untuk hubungan saya sama mantan sahabat saya ini.. gimana juga, kami bersahabat 9 tahun, saya memendam rasa juga 9 tahun. dan saya ga mau ini sia-sia.. doakan yaa..

~if you're not the one, then why does my hand fit yours this day?~

Ratri Aviyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar