Senin, 05 April 2010

dearest .....



satu hal yang buat aku terus terkesima kalo inget. waktu tanggal 28 Maret 2010, waktu kamu nganterin aku pulang. aku cuma bilang, "yang, yang.. hari ini aku belom bilang ya, kalo aku sayang kamu?". mendadak, kamu minggirin mobil dan ngebrake mobil. kamu cuma nengok ke aku dan bilang, "aku juga sayang kamu, Ratri".. kamu tau? kamu ngajarin aku banyak hal, kalo sayang itu gausah banyak ngomong. itu makanya sampe hari ini, aku malah makin sayang kamu. i'll put my trust in you, and please hold it tight. never let me down. i love you, much, Abednego Febri :)


i do swear that i'll always be there. i'd give anything and everything and i will always care. through weakness and strength, happiness and sorrow, for better, for worse, i will always love you with every beat of my heart ..

1 komentar: