Selasa, 27 April 2010

a million miles away ...

"Here we lay face to face once again
Silence cuts like a knife as we pretend.
and Im wondering who will be to first to say what we both know
We're just holding on to could have beens and we should be letting go.

It feels like your a million miles away as your lying hee with me tonight. I cant even fine the words to
say I can find a way to make it right. and we both know that the stories ending, we play the part but
we're just pretending and I cant hide the tears cause even though your here, it feels like your a million
miles away.

Was it me, or was it you that broke away? for what we were is like a season love is change and every
time I think about it, it tears me up inside. Like the rivers of emotion but I got no more tears to cry

We can try to talk it over but we walked that road before, while our song is playing its last note, we
both know for sure that its time to close that door."


ini lagunya Rihanna yang baru gue denger di iPodnya pacar gue, awalnya gue bilang lagu ini aneh banget. ternyata, setelah baca liriknya, demi apapun gue cintaaaa banget sama lagu ini. lagu ini yang nemenin gue nunggu di rumah sakit pagi tadi.

rumah sakit? ya. gue lagi sakit guys. ternyata ada kista di rahim, belum tau juga akan diapakan kista ini, tapi bokap gue bilang, kalo emang mesti dioperasi, lebih baik dioperasi aja. takutnya ganggu. doain gue ya, jumat ini mau periksa lagi. semoga aja ga harus dioperasi, agak serem juga gue. pasalnya gue ga berani kalo ke dokter sendirian. walaupun gue suatu hari nanti harus hadapi sendirian.

suatu hari nanti kita pasti terpisah jauh dari orang-orang yang kita sayang. orangtua, sahabat, teman, kerabat, bahkan pacar. entah kita yang akan meninggalkan mereka atau mereka yang akan ninggalin kita. tapi, percaya sama gue, hidup harus tetap berjalan, cuy! bumi tetap bulat, langit tetap biru dan mawar tetap berduri. satu hal yang harus lo inget : keadaan akan sama saja dengan atau tanpa kita/mereka. gue percaya itu. walaupun gue debat sama pacar gue karena statement tadi, tapi gue tetep mempertahankan statement itu. kenapa?

tadi gue sempet menyinggung kata sayang. lo sendiri tau ga arti sayang itu apa? buat gue, sayang itu saling menjaga hati dan diri. ketika lo saling menjaga keduanya, itu namanya sayang. gampang kaan? simple aja buat gue. gue percaya, apapun, dengan atau tanpa gue, semuanya biasa saja. karena gue sayang mereka. gue menjaga diri mereka dan hati mereka. karena kalaupun gue pergi entah kemana, gue tetep ada di belahan hati mereka, itu yang penting. dan sayang ga harus memiliki, fellas. apa artinya memiliki jika kalian ga menjaga? sama aja kaan?

gue baru aja menyelesaikan satu masalah yang mendewasakan gue. awalnya gue ngerasa ketakutan, ngadepin semua sendiri. setiap malem gue ga bisa tidur. gue baru bisa tidur jam 2an, kadang nangis. dan itu ngganjel banget. awalnya, gue cerita ke nyokap gue, karena nyokap juga udah mulai curiga dengan banyaknya perubahan gue. gue pikir, dengan cerita malah bikin gue lega, tapi ternyata nyokap juga ga tahan buat nanggung beban itu sendirian. dan akhirnya berbagi bersama bokap. lo tau apa? mungkin gue orang yang paling beruntung sedunia karena punya orangtua seperti mereka. bokap gue itu orangnya emang selalu berpositive thinking. dan dia ga menyalahkan siapapun, malah nyuruh gue buat pasrah dan ikhlas jalanin semua yang Tuhan kasih.

hikmah dari setiap masalah ini ada. yaitu Tuhan nyuruh gue buat semakin deket dengan keluarga gue, ga cuma sama sahabat dan pacar gue. well.. entah kenapa gue pengen sendiri dulu. gue pengen kejar semua mimpi gue, dan bikin orangtua gue bahagia dengan cara yang mereka inginkan. setelah itu? mungkin baru berpacaran.. yah, baru rencana koq. gue mudah puas. dan harusnya gue puas punya kedua orangtua seperti mereka,kedua kakak, keempat sahabat (ocha, neneng, aya, viny), punya canon EOS 7D dan punya talenta. apa lagi? nikmat Tuhan mana lagi yang harus gue dustakan?

anyway, lagu a million miles away tadi buat mantan gue, Anantha Yudha Pratama, yang seminggu ini penuhi pikiran gue. ga tau kenapa, tapi gue cuma doain semoga lo baik-baik aja dut, as well as i am! :D


syalalala~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar