Jumat, 24 Desember 2010

60 hari :*

aku ga pernah punya perumpamaan lebih baik untuk menggambarkan kamu. tapi aku punya hati yang cukup luas untuk kamu lukis.

aku ga pernah bisa mengerti kamu sebaik kamu mengerti keadaan aku. tapi aku punya kedua telinga yang tidak akan pernah bosan untuk mendengar semua keluhmu. semua kesahmu.

aku ga punya waktu yang cukup banyak, aku ga bisa meluangkan sedikit waktu aku buat kamu. tapi aku punya kedua mata untuk merekam setiap detik kita bersama, walaupun itu hanya hitungan detik.

aku selalu bawel, egois dan marah-marah sama kamu. tapi bibir aku ini masih mau dibungkam, cuma buat kamu. cuma kamu yang tau cara membungkam semua amarah aku, dan cuma kamu yang bisa membuat aku menangisi sesuatu seakan aku kehilangan segalanya dalam hidup aku.

aku ga pernah bisa ada disebelah kamu waktu kamu sulit, waktu kamu sakit. tapi aku berharap.. seuntai nada suara aku bisa menghilangkan seribu penyakit, seribu masalah kamu.

aku berharap kedua tangan aku ini masih bisa menggenggam tangan kamu yang kecil, masih bisa memeluk pinggang kamu, masih bisa nyubit pipi kamu...

aku berharap kedua kaki aku ini masih bisa berjalan seiringan sama kamu. menyeimbangkan langkah kamu. dan ga akan pernah lelah berjalan di samping kamu...

aku berharap masih ada banyak waktu yang Tuhan kasih buat aku, supaya aku bisa ngeliat kamu bahagiain aku. dan supaya aku bisa nunjukin gimana sayang aku ke kamu..

aku akan terus berharap (di setiap malam gelap), supaya Tuhan jaga janji kita. dan berdoa supaya sejauh apapun jarak yang memisahkan kita, kita akan terus bersama. sejauh apapun jarak yang memisahkan kita, selama kita masih liat bulan dan bintang yang sama, kita akan selalu merasa dekat.

aku akan semakin terus berharap... air mata kita, tangis kita, ga pernah terbuang sia-sia. impian kita.. mimpi-mimpi kita.. kita bakal wujudin semuanya kan? (bacanya pake suara memelas kamu ya).

aku akan semakin terus berharap... air mata, mimpi, impian, dan harapan kita ini yang semakin mendekatkan kita. yang mengingatkan kita kalau kita jauh. kalau kita lupa. kalau kita khilaf.

aku akan terus berharap.....
cuma aku yang Tuhan tulis buat kamu. dan cuma kamu yang Tuhan tulis buat aku (ini doa aku selama hampir 60 malam sama kamu dan ini akan jadi doa wajib setiap aku mau tidur).

aku berharap......
Tuhan membuat pengecualian buat kita. ketika di dunia ini tidak pernah ada 'selamanya', aku dan kamu adalah pengecualianNya, dan kita selamanya..

aku butuh lebih dari 60 hari dan 60 malam buat mengerti kamu. buat nunjukin aku sayang kamu.
aku butuh..... lebih dari hari yang sejuta orang pikirkan....

makasih udah nemenin aku selama dua bulan (lebih). makasih udah bikin aku jadi orang yang bersyukur udah memiliki kamu.

makasih udah sabar ngadepin aku.

makasih untuk 60 hari, 60 malam... dan ribuan jam yang kita lalui...






and please stay here. don't ever let it go.
your shiny stars ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar