Minggu, 26 Desember 2010

thank God i found you ♥

(now playing : cinta 'kan membawamu kembali-dewa 19)

halo readers ! ☺

5 hari menjelang ulangtahun gue yang ke 18, ga kerasa. 2010 tinggal 5 hari lagi. banyak banget kenangan yang harus gue tinggal disini, kenangan yang
banyak ngasih pelajaran. ga semuanya baik. tapi.... inspire.

momen yang gue suka dari ulangtahun adalah.. momen kebersamaan. ya, gue ga bisa setiap hari makan di meja makan berempat, diantara mama papa dan kakak gue, pasti semuanya udah beda dunia. kita udah jarang bisa ngumpul di satu meja yang sama. dan cuma pas ulangtahun aja kita bisa bareng berempat (berlima malah, sama pacarnya kakakku yang maniss ;)). rasanya seneng bisa kumpul komplit sama members of this family, walaupun kadang ada ngeselinnya juga. tapi....

cinta (atau kasih sayang) bukan hanya pada saat terbaik. tapi juga pada saat terburuk sekalipun.

gue sayang banget sama keluarga gue (mama papa kakak). cuma mereka yang bisa nyemangatin gue, bangkitin semua motivasi gue, membela apapun keadaan gue dan support semua yang gue mau. ga ada yg bisa gantiin keberadaan mereka. walaupun kadang setiap malam gue berdoa, semoga keadaan kita bisa jadi seperti dulu lagi (saat semuanya terasa baik-baik saja), tapi akhirnya gue sadar.... mungkin hidup bakal hambar banget kalo ga ada masalah. mungkin ga akan ada yang nuntut gue buat mikir dewasa dan bertindak dewasa.

mama, adalah sosok wanita paling hebat yang pernah gue temui sepanjang hidup gue. beliau kuat hadapi hujan badai, panas terik, gempa bumi dan gunung meletus (tentu aja ini perumpamaan). beliau wanita tercantik yang pernah gue lihat. gimana engga, beliau bisa tertawa saat menangis. beliau teguh layaknya karang. kuat banget. orang bisa bilang gue kompak banget sama beliau, tapi kita juga sering berantem. kita juga sering beda pendapat. prinsip kita beda banget. tapi apapun keadaannya, beliau adalah orang yang paling gue sayang. dan gue cuma mau beliau bahagia, dengan apapun caranya. mama gue adalah mama tergaul yg pernah gue temui. beliau ngerokok, minum, dan hangout dengan gaya yang.... gitudeh! tapi beliau juga orang hebat, karena tetap menjaga batas. fashion advisor gue, role model gue, cinta pertama gue.... itu mama tersayang, ibu terhebat, Dira Darmayanti ♥

papa, adalah sosok pria ter-absurd yang pernah gue temui. kenapa? beliau pekerja keras, work hard banget. beliau ga pernah tanggung-tanggung, maunya yang terbaik buat anak-anaknya. beliau adalah orang tercerdas yang pernah gue temui, si-burung-besi yang sangat gue banggakan. awal gue mengerti apa itu 'pilot', gue bangga banget sama papa. dia kerja dengan taruhan nyawa, bukan profesi biasa. walaupun nyebelinnya ampun-ampunan... tapi beliau yang udah bikin gue jadi manusia bertanggung jawab. ayah tersayang, Purwo Triatmoko ♥

kakak, sosok pria paling ganteng yang pernah gue temui (jangan seneng lu dut hihi). kakak gue itu.... parah, gue baru deket banget sama dia sejak kelas satu SMA, dan gue sayaaaaaang banget sama dia karena dia selalu ngelindungin gue dan nyokap. dia yang udah ngajarin banyak hal, seperti : first thing first. kakak tersayang, Dimas Bayu Pratomo ♥

ga cuma tiga orang ini yang berpengaruh di hidup gue. tapi juga ada tiga orang lagi yang selalu bikin gue ngerasa 'ada'. Ocha, Neneng sama Tiara. mereka selalu bikin hari-hari gue selama hampir tiga tahun ini penuh warna, penuh gejolak dan penuh tawa. mereka selalu support gue dan bikin gue ketawa kalo tombol tangis gue lagi nyala. orang-orang tergila yang pernah gue temui di hidup gue ya cuma mereka. hehehehe.. but you guys rocks!! ☺

Ocha, cewek pinter yang suka banget warna pink! setau gue, semuanya yang dia punya pasti ada pink-pinknya. kotak pensil, jepitan, baju, sepatu, motor scoopy-nya, ah banyak deh! untung aja gue ga pernah liat dalemannya -_-". well dia pendiem banget tapi teori-teorinya dia bener-bener gila. dibalik semua 'diamnya', gue yakin dia orang yang menyimpan banyak cerita. dia pinter, easy going, kadang bawel juga sih, up-to-date banget, pinkaholic, dan lovable. jangan lupa dia itu... cantik ;). tapi please jangan bikin dia marah soalnya serem banget, hehe. dan gue sayang dia, cewek terpintar yg pernah gue temui.. Rhosa Arista ☺

Neneng, dia mah orang gila! hehehe.. emang beneran gila, muka sama suaranya dia ga sinkron men. huakakka. dia tong sampah kehidupan gue, udah tau semua jelek-jeleknya kelakuan gue kaya gimana. hihi. dia baik sama semua orang, kadang dia emang selfish, tapi sebenernya maksud dia baik. gue seriiiiiiiing banget berantem sama dia. tapi akhirnya kita selalu baikan. sama dia, gue dapet kesimpulan : gue sayang bukan karena gue butuh, tapi gue butuh karena gue sayang. muka india-nya, muka gebleknya selalu jadi pelipur lara gue. haha.. gue juga sayang dia.. Neneng Winarsih Emawati ☺

Tiara, cewek yang udah gue anggep adek gue. dia anaknya lugu banget, cantik banget, tinggi banget dan alim banget. juga labil banget -_-" (samaaaa). asik diajak ngobrol, pinter pula. banyak banget hal yg bisa diobrolin sama dia, dia temen sebangku gue dari kelas 1 SMA (sebelum akhirnya bu Mala memisahkan kita ya bey, hikks). dan dia adalah cewek termanis yang pernah gue temui.. Tiara Eka Suwardi ☺

gue juga punya temen SMP, Viny namanya. dia jago ngedance, pinter ngomong, selalu support gue, dan pemikirannya dia dewasa banget, melewati usianya dia. gue saluuuut banget sama dia, dia bisa hadapi semua masalah berat yang kalo gue disuruh hadapi, mungkin gue ga akan bisa. cantik, supel, easy going dan gila, itulah cewek terkuat yang pernah gue temui, my lil' sista ... Viny Oktaviana ☺

dan gue punya XII IPB yang gokil abis, yang berhasil dapet pengakuan de facto dari sekolah kalo kita emang 'rajanya bulan bahasa'. hehe. bangga banget sama kalian. walaupun sering beda pendapat tapi kita bisa. semoga angkatan kita tetep solid, dan semoga angkatan kita lulus UN 100%. amin allahuma amin. makaciiii XII IPB for always together for (almost) 2 years ☺

last but not least.

gue sering ngerasa dia adalah kado (yang datangnya terlalu cepat) dari Tuhan. kenapa? dia datang setahun yang lalu dengan segala hal yang dia punya, dia kasih hatinya buat gue dan gue ancurin semuanya. tapi dia ga berhenti gitu aja, dia tetep jadi temen setia gue. satu-satunya orang yang paling tegar, dan kuat. orang yang gue jadiin panutan karena semua kekuatannya dia hadapi kenyataan.

bunny.

gue sendiri ga pernah seserius ini membina suatu hubungan. sama dia, merajut mimpi bagaikan membiarkan air mengalir. bagaikan melukis di satu bingkai yang ga memiliki batasan. dulu mungkin dia sempet ga dewasa, sempet bocah banget... tapi dia tunjukkin semuanya ke gue. berubahnya dia, dewasanya dia.... yaampun, bangganya setengah mati. orang boleh ngomongin dia apapun, tapi buat gue dia hebat. tiap malem gue berdoa, semoga suatu hari nanti dia bisa nunjukin ke orang-orang yang ngerendahin dia, kalo dia LEBIH daripada yang mereka bicarakan.
bunny itu jago main gitar, ampuuuuun deh kalo bikin lagu sama dia pasti cret-cret-cret-selesai. jangan salah, dia open-minded abis, dan dia pinter. cool banget emang, terkesan cuek. tapi sebenernya dia orang yang romantiiiiiiiiiiis banget (sumpah jangan pede lu yaang!).
hubungan kita emang ga pernah kita 'declare', tapi hubungan kita (alhamdulillah) udah dapet pengakuan de facto. dan.... melihat kenyataan, kita berdua udah males main-main. gue sendiri berdoa semoga Tuhan jaga janji kita. semoga Tuhan cuma tulis nama dia buat gue dan Tuhan cuma tulis nama gue buat dia.
my lovable one, kado terindah, pria terkuat... bunny ☺ ♥

mereka semua yang namanya gue tulis adalah orang-orang yang membuat gue sangat bersyukur atas kenyataan hidup yg gue hadapi.
banyak banget yang mereka bawa di tahun 2010 ini.. rasanya ga bisa gue lupain. huhuhu, sedih yaw....

tapi.. jika kehidupan adalah sebuah buku dan kenangan adalah lembaran kertas yang sudah penuh warna.. yang perlu kita lakukan bukan menutup bukunya. tapi membalik kertasnya dan mewarnainya lagi.

gonna miss 2010 ......
*ratri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar