Selasa, 29 September 2009

hari ini ...

entah kenapa, daritadi gw cuma berusaha ngerekam suara gw sendiri. udah jadi sih, tapi gw sendiri ga tau bagus apa engga.. tar kalo bisa gw masukin ke sini deh. tapi, gw dengerin suara gw sendiri aja merinding.. hehe, dasar stress..

hari ini hari terabsurd yang pernah gw jalani. tidur jam 2 kebangun jam 4, tidur lagi jam setengah 8 dan dibangunin jam 10. itupun dibangunin berasa mimpi.. alhasil, gw migrain dari tadi siang. dan pas di mobil, gw cuma tidur doang. hem hem hem, cekcekcek...

kebangun jam 4, dengerin fake plastic trees, nangis sendiri.. nulis surat sampe 4 setengah jam.. bingung mau ngapain akhirnya cuma bengong.. ya ampun, parah bgt ye gw?? berasa banget, kalo hidup gw seperti tidak berguna sekali.. hikhik..

kadang hidup bisa mencapai tingkat kejenuhannya.. mungkin gw sudah dalam taraf bosan sekali. cape. bawaannya pengen ke pantai aja, terus teriak-teriak sampe puassss bgt. yaa ampun.. parah bgt sih gw. look like rated : crazy.

gw ga tau apa yang udah gw jalani hari ini. rasanya hari ini beraaaaaaaaaaaaaat banget. gw cuma pengen naro kepal gw yang semakin berat ini. padahal hari Kamis gw udah mulai sekolah.. ayo doong, Ratri mesti semangat..

tiba-tiba gw nangis setiap denger fake plastic trees.. gw merasa bersalah banget selama ini udah merubah, harusnya ga ada yang perlu berubah.. gw merasa bersalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgt.. dan tiba-tiba nangisnya makin kenceng saat gw bolak-balik buka message dari dia.. telat.. semuanya udah telat...

gw percaya dia ada. sekarang dia ada di samping gw. tiduran di pangkuan gw, dan gw maenin rambut keritingnya sambil nanya, "kamu kenapa, dut?". emang ga kliatan, tp gw bisa rasain... hmmmff...

seandainya kita bertemu 5 bulan yang lalu dut :(


"cinta tak harus memiliki. tak harus menyakiti. cintaku tak harus mati. cintaaa tak harus bersama, tak harus menyentuhmu.. membiarkan dirimu dalam bahagia walau tak disampingku, itu ketulusan cintaku..."

Ratri sayang Anantha, sebagai hal terindah yang pernah datang ke hidupnya...



-ratri-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar