Senin, 28 September 2009

susah sekali menulis sambil menangis ...

kadang yang membuat semuanya jadi buruk, ya diri kita sendiri. saat kita sadar, kita udah melakukan semuanya.. apa boleh buat, ketika Tuhan memutuskan bahwa kita ga akan bisa memutar waktu. sekeras apapun kita mencoba, Tuhan pasti ga akan mengizinkannya..
seindah apapun, seburuk apapun, walaupun rasanya ingin, tapi aku selalu sadar bahwa kita ga bisa mengulang semua itu. supaya kita bisa hargain setiap detik yang segera melewati kita.
tangis itu ga pernah bisa kita kendalikan. biarkan dia terus mengalir, sekuat ia mampu..

apapun itu, gw cuma berharap hal itu keluar dari otak aku...

kalo kamu cuma sekedar tong sampah, percaya aku, kamu adalah tong sampah terbaik yang ada di manapun aku berada. selamanya kamu akan jadi tong sampah terbaik aku. sampai Tuhan akan berkehendak lain pada detik berikutnya..

best things i've ever had .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar