Rabu, 30 September 2009

PUAAAAS dan LEGAAA ...


hari ini puas banget.. tadi pagi, bangun jam 8an.. terus langsung tune in dengan nonton teve, dan minum teh. wah sumpah, gw ngerasa jadi berharga gitu (ah lebay). terus duduk sendiri didepan teve sambil nonton, nungguin mama balik dari salon. sampe lupa mandi gitu..


pas mama pilang, langsung mandi, dan pilih baju buat pergi ke puri. akhirnya terpilihlah baju biru kerah sabrina, celana pendek, jam biru, softlense coklat, kalung kesayangan, dan CROCS. tak lupa, dompet, make up case, sisir, bedak bayi, minyak wangi, E 71 bling-bling, 1325 budek, tersusun berantakan di dalam tas coklat kesayangaaaan..


langsung jalan naek blue bird jam 11an. nyampe puri, nyari toko handphone. soalnya gw udah ga tahan banget sm 1325 budek ini, ga bisa telpoonan, hihi.. muter-muter dan GA ADA. akhirnya balik lagi ke lantai 2, sebelum berpikir untuk ke ambassador. ternyata ada. tapi tinggal warna item sama merah, akhirnya pilih warna item, biar samaan sama E 71 yang warnanya jg item..


dan lo tau apa?

sim card gw harus upgrade, it means gw harus ke graha esia yang ada di ROXY MAS, haduuuh males.. dan harus nunggu selesainya besok.. jelas aja gw ga bisa. rasanya udah pengen nangis.. akhirnya minta tolong mbak-mbaknya buat cariin sim card yang udah upgrade.. ternyata ada. dan nomornya bagus sekali..


terus nyusul mama ke lantai 3, ngaso bentar sambil minum lemon tea, dan ngobrol-ngobrol sm mama, ngbahas hal ga penting, curcool, sambil sms.. mau booking happy puppy tp ga bisa. dan akhirnya jalan ke XXI, beliin caramel popcorn buat mama. doyan bgt deh dia.. terus keluar dari puri, dan nyebrang ke happy puppy.. ternyata baru nyala gitu listrik di daerah sana, jadi kita nunggu sekitar 30 menitan..


dapet room di lantai tiga. gw sih udah biasa. dulu waktu les vocal malah dapet di lantai 4, dan kelas gw ada di lantai tiga. pantes aja ini betis semakin berkondeee..

first songnya : Kangen-Dewa 19. yaampun, nyanyinya dari dalem hati bgt deh. maklum, i miss someonee. huuummf..


pengen banget rasanya ikut les vocal lagi, biar ngilangin bete dan sumpek ini. tapi, apa boleh buat, sepertinya mama ga mengindahkan proposal gw. dia malah nyuruh les hari sabtu, padahal sabtu itu quality time gw.. ga ada yang boleh ganggu hari sabtu gwwww!!!! nglanjutin 6 tahun les yang lalu, pastinya asik.. sayangnya tahun ini kyny ga ada Indonesian Idol yaa.. hmmfff...


okei, selesai karaokean, balik lagi ke puri, makan siomay dan bungkus hokben buat dinner ntar, hohhohohoo..


kalo ky gini, gw jadi semangat banget jalanin hari besok, first day to school.. finally, bakal sibuk lagi, dan itu menyenangkan. maaf ya kalo jadi ga sering-sering ngepost :)


at last, terimakasih Tuhan, akhirnya bsa beli hp sendiri, hasil duit THR, biarpun cuma 2505 :)


"happiness is yours"..


cheers, fellassss..

-ratri aviyanti-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar