Sabtu, 26 September 2009

let me ....


hey hey hey.. berjumpa lagi di postingan baru. hahaha. sebenernya hari ini bingung mau ceritain apa. tapi, gara-gara ga ada film bagus, dan ditinggal tidur sama si *ehem*, jd tiba-tiba timbul hasrat untuk bercuap-cuap di blog keseribu ini .... hihihihiihi ...


hmmm.. cerita apa yaaaa??


okeey. tadi gw abis dari puri. nemenin nyokap tercinta ketemuan sama temennya dari Malaysia. well, gw ke salon, creambath dan rambutkupun lucu skali hari ini. pas banget kaan, hari ini malem minggu dan gw tampil lucu. hihi.. padahal gw ga mau ketemu siapa-siapa juga hari ini.. si *ehem* juga mau jalan sama sodaranya, dan gw malem mingguan bareng nyokap plus kakak gw dan pacarnya tercintaaa. padahal sih, gw berharap hari ini bisa ketemu sm si *ehem* itu. tapi yasudahlah, dia sepertinya lagi sibuk sama teman-teman dan sodaranya (i wish you never read this, dut. hehehe, peace yooo..)


siapa sih si *ehem* itu? hehe.. penasaran yaa?

kasi tau ga yah? hehehe.. okey okey, akan daku ceritakan..


namanyaaaa.. hem, sebut saja namanya aduut. gw sih manggilnya aduut. soalnya dia gendut dan ky badut (km gendut ga sih? engga koq, cuma perutnya kaya om-om. hehe)

hem, dia agak 'berbeda' dari pilihan gw sebelumnya. soalnyaaaaa.. dia beda 6 tahun dari gw, dia udah skripsi, dan dari segala sisi jelas dia lebih dewasa.


hmm.. ketemu sm dia itu sebuah kebetulan yang ga ternilai harganya. kebetulan gw lagi dikecewain seseorang diluar sana, hihi..

dan kita ketemu di Monas, 12 September 2009, gara-gara gw ikutan SOTR kampusnya. well, hari itu gw cuma pake baju tidur. hahaha.. dan gw ga nyangka kalo dia ngliat gw, haha.

jujur, pertama kali gw liat dia, sumpaaaaaaah.. rambutnya yang extraordinary itu agak bikin gw ngerasa aneh. terlebih dia suka senyum-senyum sendiri, dan pas foto bisa tiba-tiba ada di samping gw..


well, dia memang ajaib, gw akuin..


sebenernya, gw biasa aja, sampai tiba-tiba dia menolong gw dari salah satu hari yang sangat tragis di hidup gw. gw ngerasa, kayanya cuma dia yang mau muterin Pasaraya Grande sampe 2 setengah jam, dan misscalled sampe 18 kali. kakak gw sendiri pasti akan ninggalin ke gw kalo ky gitu, hehe..


tp dia engga. dia nungguin gw..


baru 2 minggu kita kenal, tapi gw ngerasa nyaman banget sama smua yang dia lakukan ke gw. jujur aja, gw belum pernah mrasa senyaman ini..


tapi, crita kita ini bukan cuma seneng doang. ada juga cerita sedihnya.

tapi ga etis kalo gw ceritain disini, gw masih jaga perasaan koq...


gw nyaman bgt saat dia menggenggam terlalu erat. seakan dia ga mau kehilangan gw.

gw nyaman bgt sama semua aksi colong-colong dia.

apalagi pas ngumpul rame-rame di rumah gw, dia bisa mengadjust dimanapun dia berada..


well, dalam minggu kedua ini, gw udah sayang. dan gw ga mau terjerumus lebih dalam. gw mau dia menyelesaikan semua yang belum dia selesaikan. itupun kalo dia juga sayang gw, kalo engga, yaudaaaaaaaaaaaah.. hikkks :(


makasih aduutku, kamu udah bikin hari-hari aku penuh warna. maafin aku kalo selama kamu kenal aku, aku terlalu aneh buat kamu. tapi, ini aku. aku ga bisa jadi apa yang kamu mau, tp aku bisa selalu ada buat kamu. just put your trust on me. Ratri sayang Aduuut..



"apa yang aku rasa, mungkin ini cinta. tapi aku terlalu kecil untuk mengatakannya. biarkan waktu yang mengendalikan kita... agar kita lebih siap mengatakan bahwa kita cintaa.."


cheeeeers, fellas :)

Ratri Aviyanti ..




*this is written just for my sunshine,Anantha Yudha Pratama. just open your heart, ear, and eyes.. makasih buat semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar