Senin, 12 Oktober 2009

fake plastic love ...


hmm.. gw tau kadang rasanya susaaah banget buat tetap berdiri tegak hadapi dan lalui hari. gw sendiri cuma pengen di kamar. sendiri. dengerin lagu dan berselimutkan dinginnya AC. bukan kenapa-kenapa, gw udah cape bersembunyi di balik tawa gw. gw pengen jujur. gw pengen ga boongin diri sendiri. tapi kadang gw mikir, buat apa gw menangis tersedu sementara mereka tertawa tergelak??

bukankah itu menjadi sebuah kontradiktif??

hari ini gw UTS jerman sama agama. well, jerman emang agak ribet. gw yakin remed deh tuh, hihiih.. tapi kalo agama, gw lumayan bisa. karena ga ada tulisan Arab yang bikin mata gw keriting, so i declared it EASY. haha!
dan pas tadi bel pulang, tumbenan gw ga ada hasrat sedikitpun buat nongkrong di sekolah. finally me and my fellas went back to home. gw, neneng, sama abed naik B09A, biasanya kita jalan kaki sih. tapi neneng bilang, "udah bed, naek angkot aja. kesian ratri tuh, udah ngantuk."

akhirnya naik angkotlah gw. dan sekarang gw udah di kamar. sendirian. pengen mandi sebentar lagi. gw paling ga tahan bau matahari soalnya. hihi. ini bagian yang gw suka, nulis blog sambil merenung. biarpun ga jadi-jadi publish tapi gw puas bgt kalo udah diem dan merenung..

gw menyelesaikan apa yang harusnya tidak gw selesaikan. gw memutuskan berhenti untuk terus mencoba menginjak di dunianya.
kadang entah apa kekuatan yang melatarbelakangi gw buat mengakhiri semuanya. gw sendiri ga tau. tapi satu hal. gw cuma ga pengen ky dulu lagi. cukup sekali gw ngerasain sakit, ga dua kali. dan seandainya Anantha itu tau, gw udah terlanjur sayang sm dia. dan sayangnya, mungkin dia ga tau kalo dia sendiri yang membuat gw jatuh terlalu dalam..

gw ga akan lupain dia koq. salah besar kalo semua orang bilang gw bakal lupain dia.

gw bakal tetep sayang sama dia. sebagai orang yang selalu ada buat gw, walaupun cuma sebulan lamanya. tapi bukannya itu udah cukup buat gw?
gw tetep sayaaaaang. sbagai orang yang pertama yang ngasih warna berbeda di hidup ini. bukankah itu cukup buat gw?
dia bakal selalu ada setiap gw pejamkan mata dan melihat ke dalam hati sendiri. hmm...

another information. gw udah dapet jawaban kenapa badan gw ini membesar. hm, ternyata karena gw berhenti merokok. well, sekarang, dimanapun kapanpun, yang gw lakukan hanya ngemil. walaupun gw stress. kata ocha sih lebih bagus daripada gw merokok. oh, terimakasih ochaaaaaaaaaaaaa..
sugesti doang katanya, kalo kita ngrokok cuma buat ngilangin stress. kalo mau ga stress, ya jangan hidup di bumi ini. gampang kan?
intinya, gw seneng karena gw bisa berhenti "membakar uang" atau merokok. itu baik buat gw dan orang lain kan. hehehe.. walaupun tumbalnya, badan gw jadi gedeee lg ;p

yaa, udah dulu deh ya, gw pengen tidur dan belajar sastra+jepang buat besok. okeeee??

"jika suatu saat kau harus pergi, jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik. karena senyummu menyadarkanku, kaulah cinta pertama dan terakhirku..."


cheeeers felllassss,
-ratri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar