Kamis, 01 Oktober 2009

first day of October ...


Hari ini... Seneng bangeeeet. Tadi nyampe di sekolah, langsung ketemu sm Anggi, si bocah tembem. Salam-salaman sambil ngobrolin bb kutukannya yang udah mati, hehe.. Sabar ya, nutrijell coklatkuu..


Terus ketemu Tiara, sahabat sejurusan yang paling imuuuut. Cerita-cerita tentang pacar barunya. Huwaaauw.. Pas naek keatas ketemu Dara sama Ocha. Ngobrol lagi, nyeritain macem-macem.


Ga lama, ketemu Abed, rekan sejurusan dan satu ekskul (ciee yang jadi bendahara PD, huhuiii). Nyeritain tentang orang yang tadi malem muncul di FB gw.. Dan akhirnya ketemulah sama Neneng Winaa..


Akhirnya, pas apel tadi pagi, kita semua baris di kelas gw, XI IPB. Padahal Ocha dari IPA 2 dan Neneng dari SOS 3. Mantep. Kita ngerumpi. Malah pas Kepala Sekolah pidato pagi, kita ga denger. Malah sibuk ngomongin, "lo puasa batal berapa?". Dan subjek ini cukup bikin ketawa..


Selesai apel, ke atas, nggosip lagi. Gw ceritain semuanya ke Neneng Ocha, mereka emang good listener.. Mereka dengerin yang gw muntahin. Neneng juga ngasih saran yang baik, makasih yaa, fellas, kalian ga pernah ngecewain gw :)


Akhirnya turun ke bawah buat rapat ekskul. Sebelumnya ke kantin dan ketemu si Nisa Tapeng. Huaaaaa, dia ngliat gw sm aduut pas lg jalan di cL..

Jadi gini nih ceritanya :


Gw : Nis, minal aidin ya (cipikacipiki). Emang lo liat gw dimana pas di cL?

Nisa : gw lagi naek eskalator sm abang gw, lg nyeritain lo. Ceritanya pengen nyomblangin lo sm abang gw.. Eh tiba-tiba lo lewat sm cowo pake baju coklat, rambutnya kriboooo gitu. Abang gw bilang, yah udah punya cwo. Ga jadi deh, hehehe..

Gw : itu bukan cwo gw.. Temen gw doaaang. Yah, bukannya kmaren manggil aja, hehe..

Nisa : ga enaklah gila. Itu temen lo? Ga ada temen yang mesra ky gitu deh kynya.. (muka setan)Gw : haa? Eh eh, gw mau rapat ekskul dulu, nis. Gw tinggal yaa... (kabuuuuuur)


Sebelumnya, gw sempet mikir. Ternyata semua orang ksian sm gw yg udah ngjomblo setahun, hampir dua tahun Desember nanti malah, hehehe...Dan, gw bingung sendiri, pas dia bilang, ga ada temen yg mesra ky gitu. Yasudahlah, gw dan aduut kaan emang extraordinary. Kita sama-sama harus menyelesaikan yang belum kita selesaikan. Semua butuh proses, gw rasa aduut juga stuju dengan quotes ini, betul kaan dut? ;p


Akhirnya, langsung ke SOS 3. Rapat Photo Digital. Anjrit, deg-degan sama pembina. Hihihi.. Akhirnya rapat ditutup dengan pemilihan ketua, sekretaris dan bendahara. Juga penentuan uang kas per minggu. Dan diakhiri dengan yel-yel buatan Olan : "kami dari... FISHEYE!"..Terpilihlah Abed sebagai bendahara. Ketuanya? Ga kenal gwwww... (muka sensi).


Selesai rapat, kita ke kantin (lagi) buat makan. Tadinya pengen ayam goreng Bundooo, tp dia malah bikin ayam kecap. Ga jadi deh, dan malah ke kantin Bu Kembar. Mesen kwetiau ga pedes dengan sayur dan kerupuk yg banyak dan minumnya nutrisari jeruk ekstra dingin.Sambil nunggu, gw, Neneng, Ocha, Dara ngerumpi (lagi) sambil narsis bareng gitu. Ga tau kenapa, gw narsis bgt hari ini. Akhirnya, foto-fotolah kita, sambil ngobrol dan makan bareng..


Terus, gw dan Neneng, lari-lari ke Holland Bakery nyari cake buat Ocha. Yaudah dong, sampe disana kita milih cupcakes biru dan mocca cakes. Dan udah minta lilin, juga minta segala macem deh.. Tinggal bayar aja.Pas bayaaaaaarrr... Ternyata gw ga bawa kartu ajaib gw. Debit card gw ketinggalan di tas yg kmarin!! Panik, ga tau mau bayar pake apa. Akhirnya, Neneng nunggu disana, dan gw naik ojek pulang ke rumah, terus balik lagi...


Ngerjainnya juga sukses berat. Makasih buat : Adhie, Angga, Ramset, Hotniko, Jihan, ka Riara, Uty dan Dara yang mendukung proses ini.. Tiada kesan tanpa kalian.


Foto-foto juga, dan udah gw ancem si Ocha untuk segera masukin fotonya. Haha.. Gw juga gatel bgt liat camdig, akhirnya moto-motoin mereka. What a wonderful world deh..


At last, gw jadi inget pas tadi make a wish bareng Ocha, Neneng dan Tiara..

"semoga yang terbaik buat aku dan semua orang yang aku sayang, ya Allah", yaa maksudnya juga luas yaa.. Tapi gw sendiri terharu banget pas inget-inget lagi. Tumbenan doa gw bagus banget ;p


Akhirnya selesai nungguin Tiara dijemput sama bokapnya, gw, Neneng, Ocha dan Dara langsung capcus ke rumah masing-masing.. What a happy day, biarpun hari ini puanas buanget..


Terus, pas sampe rumah, ternyata mati lampu aja loh. Nah, untunglah didut ngajak gw pergi ke perpustakaan nasional di Salemba. Langsung aja gw ngikut daripada di rumah sendirian. The first time i went to Harmoni Central Busway, ALONE. Hebat ya gw? Hahahaha, give me some applaused !!!!!!!!! ;)


Ketemuan di Harmoni, rasanya udah kaya ketemu aer di padang pasir. Gimana juga, gw takut jalan sendiri. Makanya kita langsung bertemu di Harmoni dan langsung menuju busway jurusan Pulogadung, which is ngelewatin Salemba.


Di dalam busway, gw bertemu 2 cewek, yang satu itu, mukanya familiar banget. Rasanya sering liat di suatu photo di Facebook seseorang. Gw langsung aja sms didut,


"dut, yang rambut panjang, pake softlense abu-abu, pipinya chubby, tasnya coklat, anak YAI bukan sih? Ky sering liat di facebook"..


Pas liat namanya, gw cuma menghela nafas yang sangat panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt. Ternyata bukan nama yang gw kenal, huuuuufffff...


Dan mungkin gw jadi orang terbego gara-gara ga pernah ke PerpusNas yaa.. gw ga tau kalo ternyata ada wi-fi dan ribeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banget. Hauhauahuahua.

Akhirnya, setelah ngeliat buku-buku aduhai itu, aku dan didut bergegas untuk.... MAKAN!! Didut makan baso, dan aku makan mie ayam kampung gitu. Yaampun, rasanya ga kerasa tiba-tiba udah abis aja.


Tadinya pengen naek busway, tapi kita berdua udah bingung bangeeeet, dan akhirnya naek taksi. Alhamdulillah, nyampe rumah juga tanpa harus keram kaki. Hehehehe..


Makasih buat : Neneng, Ocha, Tiara, Diduut, dan Aduut yang bikin hari ini berwarnaaaaaaaaaa banget. Makasih yaaaa...


"life is all about smile..."



cheeeeeers, fellas :)

Ratri Aviyanti ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar