Kamis, 08 Oktober 2009

Oktober dan segala kesibukannya..


banyak yang beda di bulan Oktober ini. gw diangkat jadi ketua Photo Digital, yang mana baru juga gw jalani. hoho, cape bgt rasanya jd leader di ekskul ini. karena jujur aja, semua anggotanya itu punya ide yang kreatif. jadi, gw mesti nampung semua ide-ide mereka yang brilian semua. gw ga nyesel jadi leader disini, seneng bgt rasanya bisa ngasi serve yang terbaik buat mereka. gw bener-bener pengen nunjukin eksistensi Photo Digital SMA N 84 Jakarta.


kita bukan sembarangan. kita juga bisa ky ekskul lain..


well, cerita lainnyaaaa.. gw lagi agak sibuk ngurusin urusan sekolah, secara beberapa hari lagi gw bakal ngadepin UTS. ga boleh ada satu nilaipun yang jatuh, termasuk jepang dan jerman. kalo matematika sih gw optimis banget, entah kenapa. mungkin gw udah sampai di titik dimana gw nemuin "dunia" gw. buat gw, matematika IPB tak perlu dipermasalahkan.


yang perlu dipermasalahkan adalah : bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, Jerman, dan Antropologi. yang lain? insyaAllah...


tiap hari, gw pulang jam setengah 5an. kacauu, dan selalu ngajak sahabat gw. korban minggu ini : Abednego Febri dan Neneng Winaa. makasih guys, lo tau aja cara bikin gw ketawa sampe keguling-guling.


yaa, dari hari senin sampe hari sabtu nanti, gw bakal terus bareng mereka. gimana engga, kita mesti ngerjain proker dan belajar buat mid. ya, berjuanglah. ga akan keulang lagi kejadian sibuk ini, meskipun gw masih pengen nambah les vokal lagi buat nyambung yg 6 tahun, hihii, teteeeep.


hari ini seharian sama Abednego Febri. well, bed, makasih banyak udah nganter gw ke ILP tadi. ah, lo baeeeek bgt deh brotheeer. haha. lo tau kalo gw udah mulai nyaman sama "SLR pinjaman". makasih makasih makasih. lo bikin gw bisa tidur, haha!!


wweelll. segini dulu. gw mau telponan, haha!!!


"jika pasir adalah aku, jangan genggam aku terlalu erat, karena aku takut menghilang dari genggammu.."


cheeers fellaaaaa :)

Ratri Aviyanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar