Rabu, 21 Oktober 2009

my confession ...


dearest : penonton setia saat aku berlari di stadion hatinya ...


aduut.. maafin aku yaa.. aku bener-bener childish banget. aku bener-bener selalu negative thinking sm km. maaaf bgt, tapi rasanya, aku ga bisa nahan semua. semua ini udah terlalu palsu buat aku..


aku memang egois..

aku ngrasa sedih pas 2 minggu yang lalu kamu ganti profile pictures dengan pacarmu. well, i know i AM selfish. tapi, pernahkah kamu mikir seperempatnya hati aku?

bukannya hampir seperempatnya aku titipkan di kamu, dut? apa kamu udah lupa?


dan kamu jauhh berubah. mungkin kamu udah ga akan perduli akan aku. kamu udah bener-bener ga mau tau, padahal dulunya kamu ga ky gini. yang aku tau, aduut aku ga ky

gitu. aku coba buat ngerti dut, aku dieeem aja, ga sms km duluan, ga ngasih forces duluan. aku cuma ikutin alur cerita ini. tapi apa yang aku dapet dut? kamu malah semakin cuek..




aku cuma pengen ngusir kamu, kamu ga perlu nontonin aku mengelilingi stadion hatimu ini. ga perlu dut. biarkan aku mengelilinginya sendiri. kmu ga perlu ada di sudut itu, daripada km hanya membuat aku kalah, karena kamu tidak menontonnya sendiri. tapi berdua.




kamu membuat aku kalah di semua pertandingan yang kamu selenggarakan. buat apa kamu terus nonton dut? untuk tertawa riang bersamanya saat aku kalah dalam pertandingan? cukup dut, lebih bsik aku mengitari stadion hati kmu sendirian daripada kmu ga pernah hargai setiap tetes keringat aku yang jatuh, hanya untuk memenangkan kamu..


tapi kamu ga mau diusir. kamu terus menikmati semua pertandingan yang aku lewati.. tanpa semua sorak sorai kamu. kamu hanya diam melihat aku, dan tertawa sambil mengenggam yang ada disampingmu. sementara aku? sampai hari ini, aku akui, aku masih mengitari hati kamu sendiri.


dut, apapun yang kamu lihat di facebook, yang menuliskan kalo "Ratri Aviyanti is now in a relationship" itu bohong. fake plastic relationship. dan kalo kamu kecewa sama aku karena hal itu, aku minta maaf. aku akuin aku salah dut. aku tau itu.. tapi kamu sendiri ga pernah mikirin seperempat hati aku yang aku titipin ke kamu..


entah harus dengan kata apa aku bilang 'aku sayang kamu'. yang pasti kamu tau kalo aku sayang kamu. dan aku hanya mau mengakui semuanya dut.. cukup buat aku mengungkapnya, terserah kamu mau ky gimana.

aku mau beli segenggam masa lalu dut. masa-masa aku dapetin sebuah kenyamanan dari seorang KAMU. berapapun harganya, aku akan beli. supaya aku ga terlalu rindu sama senyum, tawa, peluk, genggaman dan semua yang ada di kamu. aku kangen kamu banget..



meskipun aku berharap kamu ga pernah baca post ini, tapi aku berharap kamu masih bisa jagain seperdelapan hati aku yang masih tersisa buat kamuu.. sisanya? ada yang meminta dut.. orangtua, keluarga, sahabat, teman, dan seseorang yang membuat aku terus berlari di stadion kamu..





deduut sayang aduuut :(




-deduuuuut-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar